Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Jumat, 16 September 2011

Lansiran Google - ITU

Berita32 hasil baru untuk ITU
 
Dekonstruksi Putih Itu Cantik
Suara Merdeka CyberNews
Lopes seolah-olah membuka mata para perempuan bahwa "tidak selamanya kulit putih dan orang Barat itu cantik". Keterpesonaan pada dunia Barat dimulai dengan wacana kulit putih adalah kulit cantik, dan ini sangat menggelisahkan perempuan Indonesia dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mahkota Biru Itu Tetap Terbang ke Teweh
Inilah.com
Maskapai milik Susi Puji Astuti, pengusaha lobster asal Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat itu, tidak menghentikan sementara jadwal penerbangan komersil mereka di wilayah Kalimantan, termasuk di Kabupaten Barito Utara. Jadwal penerbangan yang melayani ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Karyawati Itu Diperkosa 2 Sopir Angkot D-02
Vivanews
VIVAnews - Hingga kini polisi masih memburu tiga tersangka pelaku perampokan dan pemerkosaan karyawati di dalam angkutan kota (angkot). Salah satu pelaku langsung diidentifikasi dan dilaporkan korban, lalu ditangkap polisi. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Fotografi Itu Keterampilan Mengolah Rasa Dan Mata
Suarasurabaya.net
"Karena fotografi itu mengolah rasa dan mata. Tidak hanya mata yang mampu menangkap momen atau peristiwa yang menarik, tetapi juga dipengaruhi oleh pengalaman pribadi masing-masing," terang Darwis Triadi fotografer Indonesia. Pada kesempatan hadir di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Prabu Revolusi Revolusi Itu Nama Kakek Saya
KapanLagi.com
"Nama Revolusi itu nama sendiri, nama asli. Revolusi itu nama kakek, bapak, adik-adik saya. Nama marga lah. Kakek dari ayah saya adalah tentara yang tewas ditikam. Kakek saya sangat mengagumi ayahnya itu, akhirnya memberikan nama anaknya Revolusi," ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Chung: Blatter Itu Seorang Baj*ng*n Teng*k!
Bola.net
"Cara itu sama seperti yang dilakukan oleh banyak diktator di dalam sejarah dunia." FIFA sendiri memutuskan tidak akan memberikan komentar terkait dengan pernyataan Chung dalam buku otobiografinya tersebut. (gl/mac)
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ali Zaenal Wanita Itu Makhluk Yang Indah
KapanLagi.com
"Tanggung jawab itu harus. Bagus apa enggaknya akting kita itu udah tanggung jawab, kalo menurut orang gak maksimal berarti kita harus belajar lagi. Yang penting perannya gak berlawanan dengan syariat. Aku anggap adegan mesra bukan untuk umum. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Bahaya Krisis Zaman Sekarang
Inilah.com
Sepertinya tidak banyak lembaga yang menyiapkan hal itu. Bahkan berbagai perusahaan besar kelas dunia pun tidak semuanya sadar akan pentingnya menyiapkan diri menghadapi krisis komunikasi. Nanti, saat kondisi luar biasa mengguncangkan sebuah lembaga ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Sejarah Berhenti di Kebun Kopi
KOMPAS.com
KOMPAS - Hari itu mestinya menjadi hari istimewa dan dinanti-nantikan para pekerja kebun kopi Pemerintah Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, di lereng Tambora karena musim panen perdana atau petik pilihan telah tiba. Namun, suasana terasa muram. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
CEO"s Note
JPNN.com
Sebagai penebusan dosa itu, saya memutuskan untuk bermalam di Penyabungan seraya membatalkan hotel di kota yang lebih besar, Padang Sidempuan. Apalagi saat tiba di Penyabungan jam sudah menunjukkan pukul 23.00. Belum makan malam pula. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Uang Transport di Kongres Demokrat Itu "Halal"
Tribunnews
Itu pengganti uang transport, dan ditolerir," ujar Mubarok di Jakarta, Kamis (15/9/2011). Mubarok menampik terpilihnya Anas Urbaningrum karena gelontoran Rp 30 miliar dari Nazaruddin, seperti yang disebut anak buah Nazar di PT Permai Grup, Yulianis. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Dasar Lidah Tak Bertulang: Barack Hussein Obama
Surabaya Post
Saat itu, Majelis Umum PBB tengah bersidang, dan tentu saja Barack Hussein Obama yang baru sekitar 20 bulan menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) – Obama resmi menjabat sebagai Presiden AS pada 20 Januari 2009 – turut terlibat di dalamnya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
Menkumham Bakal Tindak Greenpeace
JPNN.com
Segera saya usir itu Greenpeace kalau benar terbukti seperti itu,'' ujar Patrialis, Kamis (15/9). Patralis juga mengecam keras apabila dana yang diterima Greenpeace malah digunakan untuk menjelek-jelekkan Indonesia di luar negeri terkait masalah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tahun Depan, Kendaraan Dilarang Parkir di Jalan Sabang
Tempo Interaktif
Bahkan, kawasan itu sudah dimasukkan dalam kajian sebagai kawasan tanpa parkir kendaraan di wilayah Jakarta. "Paling tidak, memberikan contoh yang nanti akan dimasukkan dalam kajian," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kisah Antasari Selidiki Kasus IT KPU
Detikcom
Acara siaran TV itu dari Hotel Borobudur, tempat perhitungan suara legislatif. Waktu itu, salah satu komisioner memberikan keterangan pers bahwa 10 hari lagi batas akhir perhitungan suara selesai sementara suara yang masuk baru 10 s/d 20%," Hari itu, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Irfan-Jennifer Masih Tunggu Momongan
JPNN.com
Itu merupakan kemunculan pertama mereka pasca menikah di Jerman, Jumat (8/7). Seakan tak ingin dipisahkan, mereka terlihat selalu bergandengan tangan. Jennifer yang tampil sederhana dalam balutan kaos putih dan celana legging hitam plus flat shoes ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
Maksimalkan Sisa Rp 2 Triliun, Obligasi Siap Diterbitkan
JPNN.com
Sumaryanto menyebutkan, paling cepat aksi korporasi itu bisa dilakukan pada 2012. Untuk mengejar pengujung tahun ini dipastikan tidak mungkin. Itu karena rencana tersebut masih belum dikomunikasikan. Selain itu, manajemen juga belum mengadakan rapat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pelindo II Prihatinkan Sistem Logistik Pelabuhan
Inilah.com
"Itu logistik performa indeks ini nomor 75 jauh jika dibanding Singapura itu no.2 di bawah Malaysia, di bawah Thailand," tutur Lino, Kamis (15/9). Lino menilai, peringkat indeks logistiks Indonesia masih menempati posisi 75 karena hal tersebut terjadi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Giggs, Bikin Gol Atau Selingkuh Sama Jagonya
Pos Kota
Gelandang berusia 37 itu membuktikannya saat mencetak gol fantastis untuk menyelamatkan MU dari kekalahan, usai menahan tuan rumah Benfica 1-1 pada laga pembuka Liga Champions Grup C di Stadio da Luz, Kamis (15/9) dinihari WIB. Saat itu MU tertinggal ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Komisi III Harus Patuhi Putusan MK
KOMPAS.com
Dengan begitu, tinggal empat kursi pimpinan KPK yang akan diisi, dan itu cukup dengan delapan calon sebagaimana diajukan pemerintah. Harapan itu disampaikan peneliti Divisi Investigasi Indonesia Corruption Watch (ICW) Agus Sunaryanto, di Jakarta, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Bangkok: Menunggu Visa, Berkeliling Kota (11)
Jambi Ekspres
Siang itu saya sudah tiba di stasiun monorel Rachathewi, Bangkok. Suasananya cukup ramai. Puluhan orang berjejer di tepi rel, bersiap naik monorel. Di Bangkok, moda transportasi itu dikenal dengan sebutan BTS skytrain yang berada di jalur Sukhumvit ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
KINERJA KABINET SBY Segera Lakukan Reshuffle
Suara Karya
"Tidak bisa menggunakan kata atau kalimat yang lebih terang selain Presiden menangkap pesan itu dan menjadikannya sebagai kekuatan untuk membuat perubahan-perubahan dalam kinerja yang tinggal tersisa tiga tahun ke depan," kata Staf Khusus Presiden ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Uang Gayus Rp4 Miliar Lenyap Dibakar Muntoha?
Vivanews
Namun, lanjut Bambang, Muntoha mengaku ritual penggandaan itu telah dilakukan. "Ritual itu dilakukan dan sudah terwujud," kata dia. Sebelumnya, Gayus menyerahkan 60 lembar uang dolar Singapura dengan masing-masing pecahan Sin$10 ribu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
David Luiz Akui Golnya Indah
Inilah.com
Pemain Brasil itu harus absen sejak Mei lalu karena cedera lutut, tapi berhasil mencetak satu gol serta membantu clean sheet pada laga pertamanya di Liga Champions melawan Leverkusen yang berkesudahan 2-0, hari Kamis dini hari WIB (15/9/2011). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Busyro: KPK Tak Pernah Diundang Rapat Banggar DPR
Detikcom
Padahal, lembaga antikorupsi itu siap mendampingi pembahasan anggaran di DPR. "Ya kalau nanti diajak tentu kami respons. Sampai sekarang belum ada, tapi kalau diundang ya kita ikut, nanti kita itu sinergis," ujar Busyro. Hal ini disampaikan Busyro ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Babak Baru Konflik Dualisme Arema
JPNN.com
Rendra sendiri, kala itu memang berada di Jakarta, sebelum kemudian bertolak ke Amerika untuk tugas belajar. Dalam kesempatan tersebut, berdasar rilis tersebut, Darjoto menegaskan Arema secara resmi sudah diserahkan kepada publik. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pemerkosa di Angkot dan Korban Saling Kenal
KOMPAS.com
"Korban itu mengenal salah satu pelaku yaitu A alias Putaw," ujar Budi Irawan. Dikatakannya, korban saat itu pulang kerja sekitar pukul 00.30 dari Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Korban sudah terlebih dulu berkomunikasi dengan A alias Putaw untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Perbankan Syariah Pastikan Kebal Krisis Global
Okezone
Itu yang bisa saya lihat, tapi itu tergantung portofolio masing-masing bank juga," demikian diungkapkan Direktur Utama Bank Syariah Mandiri Yuslam Fauzi di sela-sela silaturahmi Asosiasi Perbankan Syariah Indonesia (Asbisindo) di kantornya, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Ribuan Pohon di Hutan Lindung Gunung Puncak Cae Ditebang
Galamedia
Kondisi itu terkait kerusakan lingkungan yang terjadi di wilayah ini. Desa tersebut berjarak sekitar 35 km di selatan Soreang. Desa berpenduduk 5.727 jiwa (1.750 kepala keluarga/KK) ini, berada dekat lokasi proyek sumur panas bumi milik PT Chevron ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Lamborghini Ini Cuma Dibuat 20 Unit
Tempo Interaktif
Bahkan, bila kabar burung sebelumnya menyatakan mobil super itu bakal diproduksi dalam jumlah yang beragam, kini juga sudah pasti, hanya 20 unit. "Proses produksi akan dimulai pada akhir 2012 dan mulai dikirim ke pembeli pada 2013," tutur Maurizio ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kapolda: "Kami akan Segera Tuntaskan Kasus Itu"
Pikiran Rakyat
Walau demikian, dia mengungkapkan, akan segera menuntaskan kasus tersebut secepatnya. "Kami akan segera tuntaskan kasus itu," ucapnya. Dia menambahkan, Polda Jawa Barat pun, mendukung dan membantu Polrestabes Bandung dalam pengungkapan kasus itu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Harta Kekayaan Angie Rp6,1 M & US$ 9.628
Inilah.com
Besaran nilai kekayaan itu pun masih mungkin bertambah. Ini dapat dilihat dari lonjakan harta kekayaan wanita asal Manado itu dalam kurun waktu 2003 hingga 2010. Saat melaporkan LHKPN-nya untuk kali pertama pada 23 Desember 2003, nilai harta kekayaan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog13 hasil baru untuk ITU
 
Angkot Idaman Itu… | Batam Pos
Oleh update
Angkot Idaman Itu… Lagi, kecelakaan yang melibatkan angkutan kota terjadi. Lagi-lagi supir angkot lari tunggang langgang membiarkan korban menderita. Seorang bayi terlempar ke parit saat motor yang dikendarai ibunya disengol ...
Batam Pos
Internet Unlimited Itu Apa? « Learning To Live
Oleh Maskur
Unlimited itu bahasa pasar, artinya kurang lebih : Anda akan tetap bisa berinternet dalam masa berlaku walaupun quota telah habis. Masa berlaku suatu paket biasanya adalah 1 bulan. Jadi selama sebulan penuh anda akan terus bisa ...
Learning To Live
Seribu Itu Takkan Membuat Kita Jatuh Miskin | dakwatuna.com
Oleh ismikiki
Sore itu saat menunggu pesanan rujak uleg yang sedang dibuatkan oleh sang penjual, mataku pun menangkap sesosok renta yang sedang berjalan tertatih dengan pakaian lusuhnya beserta buntelan kain yang tak kalah lusuh yang berada ...
dakwatuna.com
Orang Baik itu Bernama Rakhmat | Mohyi Madura
Oleh Aunurrafiq Abdullah
Saya punya kawan, kebetulan lebaran kemarin, saya berkesempatan bertemu dgn dia setelah sekian lama tidak berjumpa, kawan saya ini, sebut saja namanya Ari, teman sekolah waktu SMA dulu, orangnya periang dan cukup cerdas di ...
Mohyi Madura
OBROLAN MALAM – Bagian ke-3 | Indonesia Media Online
Oleh Sobron Aidit / IM
Dan saya lihat, saya baca lagi. O itu tokh! Tentang makanan gila! Disebut "Healthy Soup". Masak sup. Isinya tentang sup-bayi! Bayi yang baru lahir, tapi mati, atau yang memang digugurkan, atau tak ada harapan hidup, atau memang sengaja! ...
Indonesia Media Online
Kabareskrim: polisi bukan "debt collector" baru - AntaraNews.com
Didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko dan Kepala Divisi (Kadiv) Pembinaan dan Hukum (Binkum) Mabes Polri Irjen Pol Mudji Waluyo, mantan Dirreskrim Polda Jatim itu menjelaskan bahwa bantuan pengamanan dalam eksekusi ...
ANTARA News - Berita Terkini
RANI-GRACIAS » Wisuda Tempo Dulu
Oleh rani
Skripsi yang kujuduli Tarumanagara: Pertemuan Dua Kebudayaan itu, sudah selesai kususun sekitar bulan Juni 1964. Dengan demikian, kami – aku dan lima orang lain yang harus ujian – sudah siap diuji sekitar bulan Juli 1964 dan dapat ...
RANI-GRACIAS
Wanita yang Bersyahadat « PROGRAM TUTORIAL PAI MKDU UPI
Oleh raja
Perempuan asal Irlandia itu baru masuk Islam sekira tiga tahun yang lalu, karena menikah dengan seorang pria muslim. Awalnya, Carter dan suaminya cuma saling kenal saja dan tidak pernah membicarakan agama masing-masing. ...
PROGRAM TUTORIAL PAI MKDU UPI
Korban pembantaian Kompeni Belanda, `Moga Cepat Dibayar ...
Oleh syamsir
"Walaupun gugatannya sudah dimenangkan Pengadilan Sipil Belanda, tetapi pembayaran kompensasi kepada para janda itu belum sampai menyebutkan angkanya," kata Batara Hutagalung, Ketua Komite Utang Kehormatan Belanda ...
Poskotanews.com
Perbedaan Pendapat Tidak Harus Bermusuhan / Satriyo Niti Atmojo
Oleh Satriyo Niti Atmojo
Perbedaan didalam semuanya itu tidak serta-merta menjadikan kami berlawanan secara fisik ataupun menjadikan itu sebagai sesuatu yang sangat serius, meskipun ada beberapa hal yang cukup serius, namun cukuplah perbedaan itu ...
Satriyo Niti Atmojo
Tetep di BlogDetik.. at dinimerana
Oleh dinnymutiasari
Sebenarnya gue duduk manis disini bukan nyari ademnya sih,itu cuma alasan doang,sebenarnya gue berharap ketemu cowok yg gue kangenin,soalnya terakhir gue liat doi ya di perpustakaan ini..Walaupun hanya sekedar lewat,tapi itu juga ...
dinimerana
Disnakertrans Tolak Survei Ulang KHL | Rakyat Bengkulu Online
Oleh redaksi
Sehingga dapat diberlakukan mulai 1 Januari 2012 mendatang. "Tidak mungkin kalau dilakukan survei ulang. Melakukan survei itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Seperti biasanya survei dilakukan mulai minggu pertama Juni," kata ...
Rakyat Bengkulu Online
Gasperini Masih Dibela Moratti | Berita Sport News Online
Oleh indosport
Karena itu, pelatih Inter Gian Piero Gasperini me ne rap kan formasi beda saat melawan Trab zonspor kemarin. Dia mengusung skema 4-3-1-2. Lucio dan Andrea Ra nocchia mengisi jantung pertahanan de ngan dua bek sayap Jonathan dan ...
Berita Sport News Online

Web5 hasil baru untuk ITU
 
Kalimat Singkat Itu Cerminan Dirimu
Bukan interview itu yang akan saya tulis di sini, maklum lah saya bukan orang yang doyan narsis (salah banget ini sebenarnya). Saya ingin sharing tentang ...
media.kompasiana.com/.../kalimat-singkat-itu-cerminan-dirim...
Itu Pak yang Memperkosa Saya
Itu Pak yang memperkosa saya, tolong tangkap," ujar Wakil Kepala Lalu lintas ... Saat itu RS baru pulang dari tempat kerjanya di wilayah Sudirman sekitar pukul ...
metrotvnews.com/read/.../Itu-Pak-yang-Memperkosa-Saya
Cemana kunker anggota dewan Sumut itu?
"Kunjungan itu memang diperlukan. Tapi, sebelum disetujui, harusnya dibuat dulu perencanaannya, targetnya seperti apa dan teknik evaluasi kunjungan ...
waspada.co.id/index.php?option=com...id...
Kampuh Itu Sarung | nicampereniqué.me
237 comment(s); Bukan Cinta Biasa: Kotak ajaib itu mempertemukan kami, disanalah pertama kali aku mengenal sosoknya dalam sebuah perbin. ...
nicamperenique.me/2011/09/kampuh-itu-sarung.html
:: Wartakotalive.com | Berita : Akhirnya, 7 Perompak Itu Ditahan
Sandera itu ditahan sejak Kamis sore (8/9) di sebelah selatan Yaman, lalu menangkap tujuh perompak yang menahan perempuan tersebut," kata kementerian ...
wartakota.co.id/detil/berita/.../Akhirnya-7-Perompak-Itu-Ditah...


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar