Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Minggu, 18 September 2011

Lansiran Google - ITU

Berita35 hasil baru untuk ITU
 
Busquets: Itu Bukan Permainan Terbaik Barca
Inilah.com
Gol Barca di pertandingan itu masing-masing dicetak oleh hatrik Lionel Messi, dua gol David Villa, Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, dan gol bunuh diri Roversia. Meskipun sukses meraup tiga angka dengan marjin gol yang sangat besar, namun gelandang Barca ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
"Siap Itu Tak Pernah Ada"
Kaltim Post
MASROEN Rusli, orang di balik layar lahirnya sekolah itu. Dia adalah pendiri juga pemilik tempat menuntut ilmu ini. Seperti kepiawaiannya dalam dunia bisnis, Yayasan Bunga Bangsa juga dibangunnya dengan hitung-hitungan yang komprehensif. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
21 Transaksi Mencurigakan Milik 1 Anggota DPR
Vivanews
Dari 21 transaksi itu hanya bersumber dari satu orang. "Ada satu orang transaksinya mencapai 21 kali, nilai transaksinya ada Rp500 juta sampai berapa miliar dan itu dicurigai," kata Marzuki Alie di acara Halal bi Halal PWNU DKI Jakarta di Masjid ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Umuh: Tidak Semua Pengurus Itu Salah
Okezone
Karena tidak semua pengurus itu salah," tegasnya. Kompetisi yang dimaksud Umuh yakni Indonesia Super League (ISL). Menurutnya, meski ada kekurangan di beberapa sisi teknis, tapi hal itu bisa diperbaiki oleh pengurus yang baru. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Wiranto: Reshuffle itu Hanya Ritual Tahunan
Tempo Interaktif
"Selama tidak ada itu, percuma," ujar Wiranto, Sabtu, 17 September 2011. Menurut Wiranto, perombakan kabinet kerap dijadikan ritual tahunan yang bertujuan merespons masalah disejumlah kementerian dan sarat dengan politik pencitraan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Batu Besar Itu Menggelinding di Tol Purbaleunyi
Surya
BANDUNG | SURYA Online - PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi mengevakuasi sebuah batu besar berdiameter sekitar satu meter di kilometer 124 Tol Purbaleunyi, Padalarang, Kabupaten Bandung. Kepala Humas PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Iwan Mulyawan di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tanaman Khas Rembang itu Tinggal 948 Pohon
Media Indonesia
REMBANG--MICOM: Kepala Bidang Pertanian pada Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Rembang, Mulyono, mengatakan tanaman berdaun kecil itu pada tahun 1990-an masih mencapai ribuan. "Namun, kini jumlahnya tak lebih dari 948 pohon, dan paling banyak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kisah Begundal Karawang di Rawagede
KOMPAS.com
KARAWANG, KOMPAS.com - Tragedi pembantaian di Kampung Rawagede, Rawamerta, Kabupaten Karawang oleh tentara Belanda pada 9 Desember 1947 tak terlepas dari pergerakan kaum muda di wilayah itu. Rawagede diincar Belanda karena menjadi markas para laskar. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Justin Timberlake Itu Bukan Anu-ku
KapanLagi.com
Mendengar hal ini, Justin pun segera menyangkal. Seperti dilaporkan beberapa orang terdekatnya, Justin mengaku tak pernah mengirimkan foto seperti itu pada Mila atau siapapun. Jadi, anunya siapa dong? (tmz/mae) Justin Timberlake : Itu Bukan Anu - ku !
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Nasib seperti Bang Thoyib, Kibarkan Bendera di Cerobong Tertinggi
Kaltim Post
Pria yang usianya menatap senja itu agak sulit melangkahkan kaki. Separuh badannya, sebelah kiri, pernah diserang stroke. Sampai sekarang, sakit itu masih meninggalkan jejak. Tapi, dia masih bisa meluangkan tenaganya agar PT Harimas Jaya Plywood (HJP) ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jadi Tukang Ojek pun Siap, Orang Tua Sempat Kecewa
JPNN.com
JPNN KETIKA nama Briptu Norman Kamaru populer setelah aksi jogetnya ala India banyak disaksikan melalui YouTube, dia kala itu menegaskan akan tetap menjadi polisi, meski banyak ditawari menjadi artis. Tapi, Jumat lalu (16/9), secara mengejutkan dia ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
Proyek E-KTP Diragukan Tuntas 2012
JPNN.com
Proyek E-KTP yang menelan dana Rp 5,9 triliun itu berpotensi gagal karena Kemendagri belum tuntas dalam penerapan nomor induk kependudukan (NIK) tunggal kepada seluruh warga negara. "Sebelum E-KTP, seharusnya ada pemutakhiran data penduduk," kata Tama ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
TNI Terus Pantau Hal Mencurigakan di Ambon
Tempo Interaktif
Adapun pengawasan dan pengejaran terhadap pelaku penyebaran SMS provokasi itu dilakukan oleh aparat Kepolisian RI. "Itu dimonitor oleh Polri," ujar Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono usai melepas peserta lomba lari dalam rangka Hari Jadi TNI ke-66 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Harta Melonjak, KPK Jajaki Periksa Angie Lagi
JPNN.com
Sebab, lembaga antikorupsi itu bakal memeriksa lagi anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) tersebut jika ada indikasi kuat ketidakwajaran atas kenaikan hartanya. "Nanti kalau ada (indikasi tidak wajar), kami panggil lagi," tegas Ketua KPK Busyro ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Oow, Memuji Kecantikan Si Upik Bisa Berdampak Buruk
Metro TV News
Itu normal. Tapi bila keseringan, puji-pujian itu akan berakibat fatal. Bloom, penulis buku Think: Straight Talk For Women To Stay Smart In A Dumbed-Down World mengatakan obsesi para ibu memuji penampilan anak perempuannya justru memberi pengaruh buruk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Palestina Merdeka, Akhir Jalan Revolusi
JPNN.com
Hal itu akan bisa diketahui pada Jumat depan (23/9) saat dibuka perdebatan di PBB tentang status kenegaraan yang diajukan Palestina. Pertanyaannya, jika Majelis Umum (MU) PBB nantinya mengakui rival Israel itu sebagai negara, akankah Barat dan media ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jangan Cari Alasan Pembenar"
Kaltim Post
Menurutnya, jika nilai eskalasi dianggap sebagai penyesuaian, perlu dijelaskan dalam arti bagaimana penyesuaian itu. "Ini kan penyesuaian harga pekerjaan, bukan barang. Kalau harga barang, wajar karena harganya naik dan turun. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gubernur NTT Minta Maaf kepada Warga Sulsel
Okezone
Penikaman itu dilakukan oleh Petrus (18) di depan Makassar Town Square dan menewaskan tiga orang, yakni Edy (9), Zaldy (12), dan Samsul Alam (66). Dua korban mengalami luka tusukan serius dan masih dirawat. Frans mengemukakan hal itu saat berkunjung ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Demokrat Minta Tidak Paksa SBY
JPNN.com
"Sepanjang aspirasi itu untuk kepentingan negara, pasti presiden dengarkan. Tapi, janganlah sampai mendesak-desak, jangan harus-harus," kata anggota Dewan Pembina PD yang juga Menbudpar Jero Wacik di Istana Bogor kemarin. Prinsipnya, pergantian menteri ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bisa Berakhir di Pengadilan
JPNN.com
Kekhawatiran itu akan terjadi jika kedua pihak yang bersengketa tak juga merampungkan konflik secara musyawarah. Tak hanya itu, Persebaya juga terancam tak bisa mengikuti kompetisi musim depan. Keputusan itu diperoleh dari rapat executive committee ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Manchester United v Chelsea
JPNN.com
Itu artinya, dia harus siap bersaing dengan Manchester United. Hingga empat pekan bergulirnya Premier League, Chelsea masih layak ditempatkan sebagai pesaing serius United. The Blues -sebutan Chelsea- hanya tertinggal dua angka (10-12) dari United. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tukul pernah Ditawari Gelar Doktor Honoris Causa
Metro TV News
Itu disampaikan Tukul ketika menghadiri sidang promosi doktoral Letnan Jenderal TNI Hotmangaradja Pandjaitan di Gedung Pascasarjana Universitas Pajajaran Bandung, Sabtu (17/9). Dari pertemuan dan obrolan itu, Tukul ditawari untuk membuat penelitian ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Balap Pesawat Jadi "Pembantaian Massal"
Kaltim Post
RENO- Ketika pesawat era Perang Dunia (PD) II jenis P-51 Mustang yang dikemudikan Jimmy Leewald itu mulai berputar-putar dalam pola spiral, Tim Linville tahu itu bukan bagian dari atraksi National Championship Air Races yang dihelat di Reno, Nevada, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Kaltim Post
Ingin Akhiri Performa Bagus FC Hollywood
Koran Sindo
Namun,armada Jupp Heynckes itu kini sepertinya harus waspada.Penyebabnya adalah striker Schalke 04 Klaas Jan Huntelaar.Penyerang asal Belanda itu siap mematahkan rekor positif itu di Veltins Arena,markas Schalke,malam ini. Huntelaar mengatakan,dia siap ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Safee Sali Berjuang Menembus skuad Klub Inggris
JPNN.com
Kini, striker timnas Malaysia itu sedang mengadu nasib di Inggris. Adakah klub yang tertarik merekrutnya? Setelah kontraknya dengan Pelita Jaya berakhir, Safee Sali sempat diisukan bergabung dengan salah satu klub Jerman. Pemain bernama lengkap itu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
SBY Dinilai Tak Usah Temui Ketum Parpol Koalisi Sebelum Reshuffle
Detikcom
Keresahan masyarakat bukan dijawab dengan itu," kata pengamat politik Arie Sudjito dalam perbincangan dengan detikcom, Minggu (18/9/2011). Sebelum melakukan reshuffle, imbuh akademisi UGM ini, SBY harus menyampaikan kepada publik apa saja ukuran ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Perseteruan Dua Generasi dan Dua Nasib Berbeda
Koran Sindo
Laga itu juga akan mempertemukan dua pelatih berbeda generasi. Sir Alex 'Fergie' Ferguson (MU) dan Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas (AVB) termasuk pelatih hebat.Keduanya sudah meraih sejumlah gelar juara,khusus AVB, suksesnya diraih saat menangani FC ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pangeran Al Waleed Dituduh Memperkosa Model
Tempo Interaktif
Namun, kala itu entah kenapa perkara ini seperti berhenti di tempat. Kubu Al Waleed sangat berang dengan tudingan itu. Lewat juru bicara Al Waleed, Heba Fatani, mereka membantah, "Sungguh tuduhan itu tak beralasan. Tidak pernah terjadi. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Susah DiImpementasi di Lapangan
Kaltim Post
"Itu sudah jauh-jauh hari disiapkan, tapi memang belum sempurna. Masih banyak kekurangan, khususnya soal implementasinya di lapangan," ungkap Rizal Diakui, PPB memang diperlukan di suatu daerah. Rizal mengaku sudah menyiapkan hal itu sejak dulu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Brat Pitt Jelaskan Soal Jennifer Aniston
Vivanews
Ia mengaku mantan istrinya itu adalah orang yang menyenangkan. Belum lama ini, Pitt membuat pernyataan yang tentu saja mengejutkan publik dunia. Dalam Majalah Parade, Pitt menyatakan ia berusaha untuk terlihat bahagia saat menyandang status sebagai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
PM Italia, Delapan Perempuan Satu Malam
Vivanews
Ia menyesal tak sanggup 'menangani' tiga lainnya, malam itu. Seperti dikutip dari Telegraph, percakapan itu merupakan hasil sadapan aparat penegak hukum guna investigasi terhadap jaringan prostitusi di sekitar sang perdana menteri. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Taufik Kiemas Usul Jakabering Berubah Nama Menjadi `Gelora SBY`
Metro TV News
Usulan itu disampaikan saat Taufik tengah mengunjungi kompleks untuk atlet SEA Games 2011 itu, Sabtu (17/9). Menurutnya, penggantian nama itu tepat karena pembangunannya bertepatan dengan kepemimpinan Presiden SBY. Setelah Soekarno atau Bung Karno, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ribuan Warga Israel Foto Bugil Bersama
KOMPAS.com
AFP Lebih dari 1.000 orang yang tampil tanpa busana alias bugil, mengapung di Laut Mati, sebagai upaya promosi agar laut itu masuk dalam tujuh keajaiban dunia. LAUT MATI, KOMPAS.com – Lebih dari 1.000 warga Israel berpartisipasi dalam hajatan foto ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Potensial Mengganjal
Radar Jogja
Pasukan Massimiliano Allegri itu hanya mampu bermain imbang 2-2. Nah, setelah dipaksa berbagi poin dengan Lazio, nanti dini hari Milan menghadapi lawan yang juga punya potensi untuk mengganjal. Milan akan melawat ke Stadion San Paolo guna menghadapi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Fergie Ingin Mourinho ke MU
Detikcom
Orang Skotlandia itu kabarnya berharap Jose Mourinho-lah yang menggantikan dirinya di Old Trafford. Kabar itu dihembuskan Dailymail dengan mengutip pernyataan "orang dalam" MU. Katanya, walaupun Mourinho juga punya reputasi sering bikin masalah, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog12 hasil baru untuk ITU
 
Karma Itu Ada
Oleh Devi Juniarsih
"Rasa sayangku ke kamu itu udah mulai berkurang". "ohhh,mmm,kenapa?" Devi bertanya kepada cowok yang sudah dipacarinya sejak setahun lalu itu. "Karena kamu selalu menuntutku lebih,dan aku gak bisa". Dan Devi pun lalu teringat 4 ...
Kompasiana
Cinta Itu Apa sih ? | SANDARAN HATI
Oleh sandaranhati
Apa itu cinta adalah sebuah teka-teki kuno yang telah merenungkan selama berabad-abad tanpa apa-apa dekat jawaban dipahami. Saya tidak memiliki penjelasan.
SANDARAN HATI
MICKEY MOUSE itu ternyata MESUM gan .. ini BUKTI nya - VIVAforum
Oleh Ingatini
MICKEY MOUSE itu ternyata MESUM gan .. ini BUKTI nya Image Only.
VIVAforum
9 tewas dalam pameran dirgantara di Reno, AS - AntaraNews.com
ANTARAnews.com - Sedikitnya sembilan orang tewas akibat kecelakaan pesawat yang mengerikan pada pameran dirgantara di Nevada, Reno, dan 50 orang lebih terluka, kata wakil kepala polisi kota itu, Sabtu, menambah korban tewas ...
ANTARA News - Berita Terkini
Menengok Ambon Berdarah 1999: Umat Islam Dibantai Orang ...
Oleh scorpio
Kebrutalan mereka yang sudah sebegitu itu masih pula ditambahi dengan pembunuhan atau penyelenggaraan pembunuhan yang dilakukan oleh aparat keamanan yakni polisi dan tentara lokal yang beragama Kristen terhadap umat Islam. ...
Namakugusti's Blog
We Got A Baby « MinJi Shipper ~Minho-Jiyeon~
Oleh fadhila fayuci
Setelah itu , namja tampan itu pergi meninggalkan uang tipnya. Namja itu berniat pergi ke swalayan untuk membeli bahan makanan selama I bulan. Namja itu sebenarnya kaya , tapi ia lebih memilih untuk hidup sendiri meninggalkan ...
MinJi Shipper ~Minho-Jiyeon~
Berbagi itu indah « SDP
Oleh angga SDP
Berbagi itu indah. Posted on 18 September 2011 by angga SDP. Bro, kalo ada yang gratis kenapa mesti bayar ? Kali ini w ga mau banyak bacot, buat pengguna telkomsel yang mau nyicipin gretongan. Nih w berbaik hati akan w share buat ...
SDP
DPR Harus Laporkan Temuan PPATK ke Polisi + Ada Ratusan ...
Oleh KB / Tempo
Indra berpandangan wajar, jika pimpinan DPR yang telah menerima temuan PPATK itu, memilih untuk tidak mempublikasikan nama anggota badan anggaran pemilik rekening tersebut. Menurutnya DPR masih perlu melakukan proses ...
Indonesia Media Online
Amerika Kena Bala ! Pesawat Jatuh ! Kuwalat dengan Iran ?? « web ...
Oleh syiahali
Pesawat tempur PD II itu jatuh ke dekat tribun penonton dalam pameran dirgantara di kota Reno, negara bagian Nevada hari Jumat. Foto: ASSOCIATED PRESS. Pesawat tempur Mustang P-51 jatuh ke dekat tribun penonton dalam pameran ...
web syi'ah imamiyah terlengkap...
Contoh Kasus Gila di Dunia « Wong168's Blog
Oleh wong168
Ia bukan cuma menjual makanan ke rekan2 se-penjara di kios-nya juga menyewakan lapangan tenis yg baru dibangunnya itu. Ketika dikritik soal bagaimana ia mendapatkan perlakuan istimewa,ia ngotot bahwa itu salah pemerintah yang ...
Wong168's Blog
ACEHKITA.COM : Aceh News Agency » Sekolah Alam untuk Anak ...
Oleh Aceh Kita
"Aku suka mendongeng dan membaca cerita, makanya aku mau mengajarkan mereka itu. Hitung-hitung belajar sambil bermain," ujarnya saat ditanyakan kenapa ia mau bersusah-susah dan jauh-jauh berangkat dari Darussalam untuk ...
ACEHKITA.COM : Aceh News Agency
Kuasa Hukum Ipul: Masa Kami yang Nyanyi di Kalimantan ...
Riza dan dua rekan kerjanya itu berasal dari Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Universitas Bung Karno, Jakarta. Menurut Riza, pria yang biasa disapa Ipul itu merupakan klien yang taat hukum dan tak bermaksud untuk menghindari ...
KOMPAS.com

Web3 hasil baru untuk ITU
 
Tempointeraktif.Com - Ronaldo: Siapa Itu Gotze?
Kepada harian Jerman Bild, Ronaldo mengatakan, "Siapa itu Gotze? Ia bermain di posisi apa? Apakah dia bagus? Saya hanya memiliki sedikit waktu untuk ...
www.tempo.co/hg/sepakbola/.../brk,20110915-356339,id.htm...
Pelajaran dari Ambon: Mempersiapkan Kekuatan Jihad itu Penting!!
Ambon membara lagi dan umat Islam kembali menjadi korban, bagian dari bukti kebenaran Al-Qur'an. Bahwa permusuhan kuffar terhadap Islam dan muslimin ...
www.voa-islam.com/.../pelajaran-dari-ambon-mempersiapkan-...
Idealisme Itu Adalah Islam
Mahasiswa beridelogi Islam adalah mahasiswa yang visioner. Karena orientasi segala aktivitasnya hanya disandarkan pada sesuatu yang abadi. Dan bukan ...
www.eramuslim.com/.../muhammad-rahmani-sekjen-gema-pe...


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar