Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Jumat, 23 September 2011

Lansiran Google - ITU

Berita34 hasil baru untuk ITU
 
Dua Bocah Itu Berharap Terus Bisa Bersekolah
KOMPAS.com
Sementara adiknya, Rizki (10), bersepeda di bawah tenda itu. Beberapa bocah menemani mereka. Di wajah anak-anak itu tak terlalu tampak kesedihan. Mereka masih bisa bercanda dengan temannya. Iqbal hari itu mengenakan kemeja putih yang sudah lusuh dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Aksi Mogok Itu Inkonstitusional
Harian Sumut Pos
Selain itu, sambung Ray, aksi mogok Banggar dikatakan inkonstitusional juga karena berpotensi melanggar pasal 79 hurup D dan E tentang kewajiban mendahulukan kepentingan rakyat daripada golongan serta menghormati demokrasi. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Syahrini Budget Penampilan Itu Investasi
KapanLagi.com
Kalau sekarang lagi suka penampilan orang kantoran ya, dan itu pun mempunyai perintilan-perintilan yang banyak juga, yang harus dibeli, dengan harga yang cukup mahal juga," ungkap Syahrini. Namun kocek yang dikeluarkan untuk baju, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Korban Pelecehan Pejabat BPN Itu Terus Menangis
Inilah.com
"Jadi untuk AN, dia tiga kali menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh G. Pertama di bulan Maret 2011, saat itu korban belum menjadi asisten pribadi G, hanya staf namun masih dibawah G. Saat itu dia sedang duduk, kemudian dipegang-pegang bagian ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Ririn Ekawati: Quality Time Bersama Anak Itu Penting
Tribunnews
Quality time itu penting," ujarnya, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Biasanya, Ririn menuturkan, dalam satu pekan, harus menemani Jasmine mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan guru di sekolahnya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Mawar Biru Itu Kini Nyata
Okezone
Memang sebelumnya, satu-satunya mawar biru yang tersedia merupakan mawar biru yang diwarna atau palsu. Hal ini dikarenakan alam tak bisa menghasilkan pigmen biru. Tapi berkat ilmuwan, mawar biru itu kini benar-benar nyata. (tyo) detail berita.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
MS Hidayat: Menteri Itu Jabatan Politik
Vivanews
Dengan nada bercanda, Hidayat justru menanyakan apakah kabar reshuffle itu menyangkut dirinya atau tidak. "Kan tidak ada," ujar Hidayat, percaya diri. Sebelumnya, Ketua Komite Ekonomi Nasional Chairul Tanjung yang mengaku telah berbicara langsung ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Nico Omer: Anjloknya IHSG itu wajar
Kontan
... membaiknya data ekonomi Eropa," jelasnya. Pelemahan Indeks dalam negeri menjadi cerminan investor asing yang mengalami kepanikan dan lebih memilih mengamankan portofolio investasinya sebelum jatuh lebih dalam. Nico Omer : Anjloknya IHSG itu wajar.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Kontan
Indro Warkop: Saya Telat Sadari Kebodohan Itu
KOMPAS.com
"Saya telat menyadari kebodohan itu," katanya dalam acara peluncuran Peringatan Hari Jantung Dunia 2011 di Jakarta, pekan lalu. Mantan atlet bisbol ini mengenal rokok saat berusia 11 tahun dan berhenti merokok pada usia 40 tahun. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Bertengkar dengan Pasangan? Ah Itu Sih Biasa
Tribunnews
Alex menekankan kalau pertengkaran itu harus jadi pembelajaran bagi kedua belah pihak. Apa yang diinginkan dan tak diinginkan oleh pasangan harus dibicarakan dan dicari solusi bersama. Proses menyelesaikan masalah bersama itu yang penting. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Inspektorat Mulai Periksa Dinsos
Surabaya Post
Gus Ipul, sapaan akrabnya, merasa kaget karena setoran itu diperuntukkan untuk oknum Pejabat di Pemprov dan DPRD Jatim. Sementara Inspektorat sendiri sudah mulai memeriksa ke Dinsos Jatim terkait rekaman itu. "Rekamannya kayak apa bentuknya? ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Anas Dicecar KPK, Nazar Polisikan Eks Dubes
Fajar
Sebelum masuk ke gedung KPK, Anas yang kemarin mengenakan kemeja putih itu mengaku kedatangannya adalah untuk menjalankan tugas sebagai warga negara yang secara resmi dipanggil KPK. "Tentu saya akan klarifikasi semuanya ke KPK," kata Anas lalu beranjak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Ini Dia Sosok di Balik Pocong Galau itu
Detikcom
Arief Muhammad sosok di balik akun itu awalnya misterius. Namun, belakangan jati dirinya terbongkar. Ini dia si pencipta pocong galau itu! "Dari awal gue sih memang inginnya misterius, tapi gara-gara ada yang bongkar ya sudah," ujarnya ketika ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
KESEJAHTERAAN RAKYAT Aziz: Jangan Politisasi Lumpur Sidoarjo
Suara Karya
"Itu sudah mendapat perhatian dan penanganan serius. Kalau siaga memang dari dulu selalu siaga," ujar salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta ini, di Gedung DPR, Jakarta, kemarin. Menurut Aziz, respons berlebihan atas meluapnya lumpur Sidoarjo ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ada Berlian di Tas Nazaruddin?
Vivanews
Bohong itu," ujar Menufandu saat dihubungi VIVAnews, Jakarta, Jumat 23 September 2011. Saat tas hitam milik Nazaruddin yang dititipkan kepadanya, tidak terdapat berlian di dalamnya. "Berlian-berlian apa itu. Tas itu staf saya yang buka, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Di MU, Hargreaves Seperti Kelinci Percobaan
Vivanews
Namun jika Anda terjebak dalam situasi sulit, tak ada pilihan lain selain berkata: 'Mari lupakan itu dan istirahat 6 bulan.' Melihat jauh ke belakang itu lebih mudah. Ya, seharusnya saya tidak mendapatkan suntikan itu," ujar Hargreaves pada The ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Demokrat Patahkan Omongan Anis Matta
Okezone
"Itu kan pikiran Pak Anis Matta. Saya yakin bukan berdasar itu dan tidak akan terpikir oleh Pak SBY," ujar Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustopa, di Gedung DPR Jakarta, Jumat (23/9/2011). Kata Saan, pergantian menteri murni berdasarkan kinerja ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
SKANDAL BANK CENTURY Tindak Tegas Pejabat Penerima Aliran Dana
Suara Karya
"Kepada pihak-pihak yang diduga menerima aliran dana itu (Century), KPK harusnya sudah bisa mengambil tindakan tegas. Sebab, di dalamnya kan sudah ada unsur merugikan negara dan merugikan pihak lain," kata Fachry Hamzah kepada Suara Karya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tanpa Ajudan, Mahfud Siap Dipanggil Penyidik
JPNN.com
JAKARTA - Hukum itu bersumber dan dikontrol akal sehat (common sense) masyarakat. Karena itu, ketika penegakan hukum berjalan tidak sesuai akal sehat, maka pasti mendapat penolakan kuat dari publik. Diungkapkan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Arema Akhirnya Milik Nur
JPNN.com
Itu setelah anggota executive committee (exco) PSSI memutuskan Muhammad Nur sebagai pengelola sah Arema. Kepastian itu disampaikan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dalam jumpa pers di Jakarta pada pukul 01.10 Kamis kemarin. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
KONFLIK PALESTINA Obama: Tak Ada Jalan Pintas untuk Perdamaian
Suara Karya
Menurutnya, kedua negara itu memang memiliki legitimasi aspirasi, namun perdamaian hanya dapat dicapai melalui pembicaraan langsung dan tidak ada cara singkat untuk mencapai perdamaian di antara kedua negara. "Saya yakin, tidak ada jalan yang singkat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
MA Pastikan Albertina Selesaikan Kasus Cirus
Vivanews
"Itu bisa diselesaikan, tidak ada masalah. Itu kan sudah tahap-tahap akhir, itu harus diselesaikan karena merupakan kewajiban untuk menyelesaikannya. Jangan sampai kalau ditinggalkan menjadi beban," ujar Harifin di Gedung MA, Jakarta, Jumat, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tidak Ada Pemutihan Sanksi Eks LPI
JPNN.com
Itu dilakukan setelah mendapat amanat dari kongres PSSI pada 14 April di Hotel Sultan, Jakarta. PSSI pun menetapkan PSM Makassar, yang juga eks kontestan Liga Primer Indonesia (LPI), sebagai peserta ISL dengan alasan sanksinya sudah dicabut pada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Boaz Janji Tidak Mogok
Fajar
Striker Persipura Jayapura itu bahkan menanggapi dingin rumor tersebut. "Masalah pemain timnas dan pelatih, saya sama sekali tidak tertarik mencampurinya. Itu urusan mereka masing-masing. Kalau mau keluar dari Timnas itu urusan setiap pemain, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Hugh Hefner Ajak Crystal Harris Threesome
Okezone
Kakek 85 tahun itu berhubungan seks dengan dua perempuan sekaligus (threesome) dalam semalam. Pemilik majalah Playboy itu bercinta dengan Crystal Harris dan satu wanita lainnya di malam saat mereka baru bertemu pertama kali. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Golkar Bantah Minta Tambah Jatah Menteri
Inilah.com
"Silahkan bagi kita itu adalah standar saja. Itu adalah hak prerogatif presiden silakan presiden. Kecuali dari menteri Golkar kita perlu bicara. Ini kan koalisi. Memang belum ada pembicaraan. Yang penting Golkar tetap mengkritisi kebijakan yang tidak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
KPAI: SMA 6 Gagal Berikan Pembinaan
Vivanews
Indikasi kegagalan itu, kata Ni'am dapat dilihat dengan pernyataan yang menyebutkan tawuran antar pelajar siwsa SMAN 6 dan SMAN 70 sudah menjadi suatu tradisi dan turun temurun. "Kalau pembinaannya baik, maka tradisi ini sudah hilang. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Foto Bugil Scarlett Johansson Akan Dijadikan Karya Seni
Portal CBN
Akan tetapi, ancaman itu tampaknya tidak mampu mencegah seorang seniman dari menggubah foto-fotonya menjadi karya seni jalanan. Menurut laporan E! News, sang seniman, yang menyebut dirinya XVALA, sudah membenarkan rencananya untuk menggunakan foto-foto ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Portal CBN
Balai Pemuda Tak Dibakar
Surabaya Post
Yang pasti, dari labfor memastikan kalau kebakaran itu karena hubungan arus pendek," tandas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Coki Manurung dikonfirmasi, Jumat (23/9) siang. Menurut dia, polisi tidak bisa begitu saja menetapkan pelaku tanpa adanya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
Gasperini Kritik Kebijakan Inter Milan
Suara Merdeka CyberNews
Menurutnya, seharusnya pihak Nerazzurri sudah tahu betul konsekuensi yang bakal diterima dengan taktik anyar yang paten diusung eks pelatih Genoa itu yakni 3-4-3. Seperti diketahui, sistem itu mengundang beragam reaksi negatif karena berbuntut pada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tanggapan Polisi soal Intervensi Visum Nasrudin
KOMPAS.com
Dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2011) siang, Mun'im mengatakan bahwa intervensi itu dilakukan dengan memintanya menghapuskan keterangan tentang data peluru dan senjata. Salah seorang penyidik Direktorat Reserse ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Ahli Balistik: Ada Kejanggalan Dalam Penembakan Nasrudin
Tempo Interaktif
Beberapa temuan Widodo itu disampaikan saat menjadi saksi ahli bagi dalam sidang peninjauan kembali perkara Antasari Azhar, terpidana 18 tahun pembunuhan Direktur PT Rajawali Putra Banjaran itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
PPP Belum Diajak Bicara soal Rombak Kabinet
Vivanews
Padahal perombakan kabinet itu akan berlangsung sebelum 20 Oktober 2011. "Sampai sekarang kami belum pernah diajak bicara. Komunikasi soal reshuffle nol persen. Memang lebih ramai di luar daripada di dalam Sekretariat Gabungan," kata pria yang akrab ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Norman Setelah Tidak Menyandang Briptu
Detikcom
Keputusan Norman untuk keluar dari korps yang telah membesarkannya itu mengagetkan banyak pihak. Bahkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo pun ikut bersuara, meski tidak secara tegas mengabulkan atau menolak pengajuan mundur Norman. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog12 hasil baru untuk ITU
 
Gaghana : Perbedaan Itu Warna Indah | BeritaManado - Berita ...
Oleh redaksi
TAHUNA – Selaku pimpinan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana SE. MM (Wakil Bupati ), menyeruhkan kepada seluruh masyarakat Sangihe agar.
BeritaManado - Berita Manado,Minahasa...
Mutasi dan Korupsi Itu Wajar! Kalau Rakyat Sensi Juga Wajar Dong ...
Oleh katedrarajawen
Seorang pejabat atau penegak hukum kalau dimutasi itu wajar. Sudah sesuai aturan dan prosedur. Begitu kata pimpinan beralasan. Jadi jangan berprasangka buruk dulu. Mutasi itu untuk promosi yang bersangkutan meniti jenjang karir yang ...
Jalan Kehidupan
Ketak-Ketik Ide Sederhana" - Kematian Itu Memang Misterius!
Oleh widha utawi idha
Bahkan sering kali ku dengar aku dijadikan bahan omongan kepada anak kos lain karena aku gak pernah pulang rumah, hari minggu tetap dikos, udah gitu masalah aku bawa motor tempat parkir jadi sempit, maka dari itu aku sering pulang ...
''Ketak-Ketik Ide Sederhana''
Merah itu Harapan | Batam Pos
Oleh editor
Tebi: gila beneran atau pura2 gila nih orang ya?? hmm…makanya hukum jgn dipermainkan, om Cirus…dah jelas2... rahman manalu: Namun mantan Ketua Umum Pengurus Besar Mahasiswa Islam Indonesis (HMI) itu menegaskan bahwa ...
Batam Pos
Dana PNPM diduga digelapkan, warga Pelem pertanyakan ...
Oleh Tutut Indrawati
Kedatangan warga itu untuk membahas kelanjutan dugaan penggelapan dana Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) yang dilakukan seorang oknum pengurus Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) desa setempat, C, senilai Rp ...
SOLOPOS.COM
ITS-DSME Korea lakukan riset "floating-LNG" - AntaraNews.com
Oleh karena itu, workshop F-LNG itu menjadi sangat penting, karena kelangkaan energi sudah menjadi isu internasional yang dibarengi dengan adanya isu penggunaan energi bersih untuk kemaslahatan manusia. "ITS sebagai salah satu ...
ANTARA News - Berita Terkini
VIVAnews - Akbar Pertanyakan Alasan Pemanggilan Banggar
Menurut Akbar, jangan sampai ada kecurigaan terhadap banggar akibat pemanggilan KPK itu. - Akbar ... Akbar mengatakan, KPK tak bisa memanggil anggota Banggar DPR itu hanya berdasarkan opini maupun tudingan dari seseorang saja. ...
VIVAnews
artikel dan tulisan joko.sulistyo » Diet dg melewatkan sarapan, justru ...
Oleh jokos5758
Sarapan pegi itu mempengaruhi pola makan sepanjang hari dan mempengaruhi kebugaran tubuh kita keesokan harinya. Saya pernah ikut pelatihannya Dr. Luigi Gratton, yaitu dokter yang menangani program kebugaran dan nutrisi ...
artikel dan tulisan joko.sulistyo
Sekilas Sejarah Prabu Kiansantang eka saktiana
Oleh Eka Saktiana
Peristiwa itu merupakan kejadian paling istimewa di lingkungan Keraton Pajajaran dan dapat diketahui oleh kita semua sebagai pewaris sejarah bangsa khususnya di Jawa Barat. Prabu Kiansantang merupakan sinatria yang gagah perkasa, ...
eka saktiana
Waspada Dengan Kejahatan di Angkot | Rehat (@) Ngopi
Oleh Mas Kur
Sebenarnya masalah kejahatan di angkutan umum, khususnya angkot bukan hal yang baru, dan kemungkinan orangnya juga itu-itu aja mengingat modus yang mirip. Tengok aja forum-forum diskusi semacam Kaskus, banyak memuat cerita ...
Rehat (@) Ngopi
Janji Iklan Politik
Oleh hannykardinata
Hal semacam itu mereka lakukan demi mewujudkan gerakan instan untuk mengupayakan pencitraan positif atas dirinya. Bentuk instanisasi pencitraan diri kandidat walikota Yogyakarta ditempuh lewat jalur iklan politik. Mereka berpendapat ...
Desain Grafis Indonesia
10 Alasan Wanita Enggan Berjilbab dan Bercadar | Pesantren UGM
Oleh zharufa
Jawabannya, orang yang mengatakan alasan seperti itu adalah karena (pertama) ia benar-benar sangat miskin sehingga tidak mampu membeli pakaian Islami. Atau (kedua) karena dia Cuma alasan saja, sebab ia lebih menyukai pakaian ...
Pesantren UGM

Web4 hasil baru untuk ITU
 
"Sekaa" Angklung Itu Pernah Juara - KOMPAS.com
Sekaa kelompok Angklung Gita Wiswara, Desa Sebu Nibus, Kabupaten Klungkung, Bali, itu berduka karena anggota mereka tak lagi utuh.
nasional.kompas.com/read/.../.Sekaa.Angklung.Itu.Pernah.Juar...
Sungguh Aku Cinta Banci Itu : On The Road
Orang itu, yang ternyata Wahidin, meletakan secarik surat untuk istrinya tersebut ... Motor tua itu pun diparkir sembarangan di pekarangan rumah tempat mereka ...
fiksi.kompasiana.com/.../sungguh-aku-cinta-banci-itu-on-the-r...
detikHot : Ini Dia Sosok di Balik Pocong Galau itu
... akun @poconggg. Arief Muhammad sosok di balik akun itu awalnya misterius. Namun, belakangan jati dirinya terbongkar. Ini dia si pencipta pocong galau itu!
hot.detik.com/read/.../ini-dia-sosok-di-balik-pocong-galau-itu
Foto SMA Beredar, Syahrini Bilang: Itu Fotoku yang Sesuatu
Foto-foto Syahrini kembali beredar di dunia maya maupun lewat layanan Blackberry Messenger (BBM). Namun berbeda dengan sebelumnya, di mana yang ...
atjehpost.com/.../6439-foto-sma-beredar-syahrini-bilang-itu-fo...


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar