Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Rabu, 28 September 2011

Lansiran Google - ITU

Berita30 hasil baru untuk ITU
 
Mangkir dari KPK, Itu Modus Calon Tersangka
Tempo Interaktif
Oce menyayangkan mangkirnya kedua pimpinan Badan Anggaran DPR itu dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hari ini mestinya mereka diperiksa sebagai lanjutan pemeriksaan pekan lalu. Tapi keduanya tak mau datang. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Souness: Tevez itu Apel Busuk!
Okezone
"Kejadian itu benar-benar tak bisa diterima. Dia pemain sepakbola dan dia dibayar untuk bermain. Dia menolak untuk membatu rekan-rekannya. Segalanya hanya tentang Tevez, dia, dan dia," sergahnya lagi. Tak hanya Souness, eks bintang Manchester United, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Pemberantas Korupsi Itu Datang
Inilah.com
Di sini tantangan bagi BPK bisa berperan aktif untuk mencegah itu, sehingga diperlukan SDM yang lebih andal, " ujar Hasan Bisri usai pelantikan, di Jakarta, Selasa (27/9). Menurutnya, wakil ketua diberikan kepercayaan untuk melakukan pembinaan ke dalam ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Cantik Itu Hitam, Hitam itu Cantik, Peluang Blue Ocean Miss Universe
Koran Sindo
Bukankah definisi hitam tetapi cantik itu sudah ada sejak puluhan tahun lalu? Lagu tahun enam puluhan Hitam Manis di atas adalah salah satu bukti bahwa puja-puji tentang kecantikan wanita tidak hanya didominasi oleh definisi cantik berkulit putih. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mahasiswi Tewas Dicekik Itu Ternyata Anak Perwira Polisi
Tribunnews
Boni, polisi berpangkat Aiptu, menjabat kanit Laka Lantas Polres Kotabaru dan istrinya, baru tiba dari kabupaten paling selatan di Kalimantan Selatan itu. Keduanya bergegas meninggalkan rumah di Kompleks Asrama Polres Kotabaru di Kecamatan Pulau Laut ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Ayu dewi Jupe Itu Apa Adanya
KapanLagi.com
"Ya, gimana ya? itu tergantung kebijakan daerah masing-masing aja sih. Kalo dicekal mungkin harus ada mediasi. Ada baiknya kalo selebritis itu mau ke daerah tersebut mesti di-briefing dulu. Mungkin kan niatnya dia cuma mau menghibur?" papar Ayu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Mengatur Haid itu Mudah
Republika Online
Pada bulan depannya, haidnya pun akan bisa diketahui kapan. Obat pengatur haid, semuanya aman, namun agar tahu yang lebih cocok untuk kita, lebih baik konsultasikan dulu pada ahlinya, sebelum berniat mengatur datangnya haid kita. Mengatur Haid itu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Republika Online
Simon Cowell: Gaga Itu Membosankan
Liputan6.com
Tak hanya itu, mantan juri American Idol itu juga memberikan sebutan tersebut kepada Beyonce Knowles dan Katy Perry. Seperti dikutip Contactmusic.com, Selasa (27/9), Simon juga mengatakan bahwa Lady Gaga, Beyonce, dan Katy Perry memerlukan dunia ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Liputan6.com
Aksi Damai itu Akhirnya Diterima Ketua DPRD Binjai
Tribunnews
Presidium masyarakat peduli binjai berdialog dengan anggota DPRD Binjai setelah aksi damai di depan kantor DPRD Binjai, Rabu (29/9). TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Aksi damai presidum masyarakat peduli Binjai akhirnya di terima ketua DPRD Binjai. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Tas Itu Akhirnya Diamankan
KOMPAS.com
Butuh waktu sekitar satu jam lebih, karena anggota yang mengenakan baju anti bahan peledak harus beristirahat sebanyak tiga kali karena kesulitan bernafas. Setelah melakukan pemeriksaan, polisi memutuskan mengevakuasi barang yang diduga sebagai bom itu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Darma : Itu Bukan Penanganan di Lapangan
Tribunnews
"Itu terkait dengan perdanya, kalau terkait penanganan lingkungan, saya rasa semua kabupaten kota memiliki kekurangan bukan hanya Bungo, baik itu dampak dari pertambangan maupun industri," ujar Darma. Untuk itu, dirinya mengatakan sangat perlu Perda ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Eksekutor Penalti Kontroversial Itu Meninggal Dunia
Bola News
Pencetak penalti unik dengan backheel atau tumit itu telah menghembuskan nafas terakhir karena kecelakaan tragis. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengalami kecelakaan mobil usai menjalani latihan rutin bersama rekan-rekannya di timnas Uni ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tak Selamanya Jus Buah dan Sayur Itu Sehat
Tribunnews
Mungkin akan lebih baik jika Anda memakan saja langsung buah segar dengan dipotong-potong tanpa harus dibuat jus sehingga kandungan serat tidak hilang. Kalaupun harus dibuat jus, buatlah tanpa diberi tambahan gula. Tak Selamanya Jus Buah dan Sayur Itu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Dewan Merasa Dikibuli Dishub
Surabaya Post
Sebab, pembenahan itu dicurigai menggunakan anggaran tidak jelas posnya. Itu mengingat, dewan masih belum memberikan persetujuan dan mengesahkan alokasi anggaran yang diajukan Dishub untuk biaya renovasi terminal bus tersebut. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Polri Klaim Jalankan Informasi Intelijen
Inilah.com
Sudah dilaksanakan, dan ada itu early warning," ujar Kapolri Jenderal Timur Pradopo seusai rapat Timwas Century DPR di gedung DPR, Rabu (28/9/2011). Ia mengatakan Polri sudah mendapatkan informasi bahwa akan ada aksi bom. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Setengah Abad Berdiri, Monas Baru 'Dimandikan' Sekali
Tempo Interaktif
TEMPO Interaktif, Jakarta - Monumen Nasional, ikon Ibu Kota Jakarta itu ternyata telah berumur setengah abad. Sejak batu pertama diletakkan Presiden Soekarno hingga peresmiannya, baru sekali tubuh 'Monumen' itu dimandikan alias dibersihkan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Temuan Baru Kasus Ruyati, Pemerintah Lalai?
Vivanews
Tim advokasi almarhumah memiliki keyakinan bahwa tidak mungkin pemerintah tidak tahu adanya kasus pemancungan pada 8 Juni 2011 itu. Kesimpulan itu didapati setelah tim advokasi mendatangi langsung Arab Saudi. Mereka mengunjungi tiga daerah--Jeddah, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Polri : Tujuh Bom Siap Meledak
JPNN.com
Posisi bom-bom pembunuh itu belum bisa dideteksi secara pasti. "Dari pengakuan tersangka yang terkait dengan bom Cirebon masih ada tujuh rakitan bom yang belum ditemukan," ujar Kadivhumas Polri Irjen Anton Bachrul Alam saat jumpa pers di kantornya, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Soal Teror Bom, Polri: Satu Kelompok di Ambon Sedang Bermain
Detikcom
"Setelah Solo itu terjadi beruntun di Ambon. Itu patut kita fokuskan dan ternyata bom-bom yang ada di Ambon bentuknya sama. Jadi selama kejadian itu dua yang tidak meledak, coba kita urai. Semua modelnya sama, artinya ada satu kelompok lagi di Ambon ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Samsan Nganro Dijampi Sebelum Uji Kelayakan
Fajar
Ada hal menarik sebelum uji kelayakan dan kepatutan itu dilaksanakan. Samsan saat akan keluar menuju ruang tunggu Komisi III menuju ruang rapat, tiba-tiba didekati salah seorang keluarganya bernama Andi Hasan. Lelaki itu kemudian meniup-niup ubun-ubun ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Kepala BKDD Bolmong : Itu Daftar Usulan
Tribunnews
Daftar pemetaan tenaga honda itu yang masuk dalam kategori satu. "Ingat mereka (daftar pemetaan tenaga honda tahun 2005) itu hanya daftar usulan yang diverifikasi. Bukan daftar hasil kelulusan hasil yang diverifikasi,'' ujar Mitran melalui rilis yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kirsten Dunst: Orang Tak Pernah Depresi Itu Aneh
Tempo Interaktif
TEMPO Interaktif, Jakarta - Buat Kirsten Dunst, orang yang mengaku tak pernah mengalami depresi itu adalah orang yang aneh. "Hanya saja tampaknya orang malu untuk mengakui dan membicarakan hal ini. Saya sendiri tak bakal pernah menempatkan orang dalam ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Palestina dan AS Berebut Pengaruh
Koran Sindo
NEW YORK – Delegasi Palestina terus bertarung untuk mendapatkan dukungan Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa- Bangsa (DK PBB) atas keanggotaan secara penuh pada lembaga dunia itu. Sementara Amerika Serikat (AS) terus menggunakan senjata diplomasinya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pukul Siswa Hingga Pingsan, Guru Diskor 7 Hari
Tempo Interaktif
"Guru itu diskorsing tujuh hari," kata Ketua Divisi Pendidikan Yayasan Al-Mubarok Rosita Komaladewi dalam jumpa pers di Joglo, Jakarta Barat, 28 September 2011. Insiden pemukulan terjadi 22 September 2011. Saat itu, sejumlah siswa tengah bermain di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Public Enemy Tunjukkan Identitas Asal Itu Perlu
KapanLagi.com
Selain itu juga menunjukkan identitas artis tersebut berasal. [Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Jalur Baru Siap, Rel KA Segera Direlokasi
Surabaya Post
Kawasan yang menjadi alternatif untuk relokasi itu ada di sebelah sisi barat semburan lumpur. Upaya relokasi rel KA Porong itu karena dikhawatirkan terdampak semburan Lumpur Sidoarjo (Lusi). Berdasarkan hasil survey, rel KA Porong mengalami penurunan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
Menari Telanjang, Dua Penghibur Ditangkap Satpol PP
JPNN.com
Kedua wanita berinisial NA, 21 dan SS, 21, itu tertangkap basah sedang menari tanpa pakaian di salah satu ruang karaoke Fellas. Yadrison yang memimpin penggerebekan tempat hiburan Fellas itu menyebutkan, kedua penari mengaku beralamat di kawasan Bypass ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gapki minta Kemenhut ubah status lahan rusak jadi kawasan non hutan
Kontan
Hal itu diutarakan Joko seiring dicabutnya Peraturan Menteri Kehutanan (Permenhut) Nomor 62/Menhut/II/2011 tentang Pedoman Pembangunan Hutan Tanaman Berbagai Jenis pada Izin Usaha Pemanfaatan Hasil Hutan Kayu pada Hutan Tanaman Industri (IUPHHK/HTI) ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Kontan
Ortiz Desak Tarung Ulang
Fajar
Ketika itu, Ortiz lengah dan menurunkan tangannya untuk meminta maaf kepada Mayweather karena benturan kepala, dan sedang melirik ke arah wasit Joe Cortez. Tapi Mayweather "mencuri" waktu untuk menghantam Ortiz. "Itu adalah cara yang tidak adil untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Siswa Asrama Dijotos Guru
KOMPAS.com
Di tengah candaan itu, Kho pamit masuk ke dalam kamarnya karena merasa lelah dan harus melanjutkan tugas skripsi. Beberapa anak pun membubarkan diri. Sementara Ade memutuskan untuk mandi di kamar mandi asrama. Ternyata, usai anak-anak membubarkan diri ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com

Blog13 hasil baru untuk ITU
 
Ketak-Ketik Ide Sederhana" - NgeBom Itu bukan Jihat tapi Jiahat ...
Oleh widha utawi idha
Emang yang kalian (para bomber dan konco-konconya) jadikan sasaran itu pernah punya salah apa sama kalian, kenal juga enggak kan? terus kenapa kalian ledak sana ledak sini sembarangan? Semoga para bomber dan konco-konconya ...
''Ketak-Ketik Ide Sederhana''
Pak Rasdim, Supir Taksi itu Mantan Pengusaha (3) | MotivaTweet ...
Oleh MotivaTweet
"Yak, masuk parkiran aja lewat pintu yang itu Pak" kata Motty sambil menunjuk ke pintu masuk restoran fastfood @NoMention yang letaknya di perempatan lamp hijau Kemang itu (iya, bukan lampu merah, tapi lampu hijau.. ada cerita seru ...
MotivaTweet - Motivasi SUPER...
Tahukah Anda Siapa Sebenarnya Daan Mogot Itu ? « tidak menarik
Oleh Tidak Menarik
Pemuda belia itu bernama Elias Daniel Mogot. Daan Mogot adalah nama populer Elias Daniel Mogot. Pemuda ini cukup mengagumkan. Bayangkan ketika anak-anak saat ini yang berumur 14 tahun masih doyan main playstation ataupun ...
tidak menarik
Wahai Yamaha..Konsumen Hanya ingin Varian Baru, Jambore Itu ...
Oleh cafebiker
Seloyal loyalnya konsumen anda kalau disuguhi yang itu itu saja pastilah bosen juga, apalagi kompetitor selalu menawarkan produk yang lebih fresh dari produk anda, bisa bisa konsumen berpindah ke lain hati. Belum lagi di jagat ...
Cafebiker's Blog
Nge-blog Itu Ternyata Paling Enak Via Handphone | duniahariyadi
Oleh duniahariyadi
Blackberry Bold 9780. Well..well..well..sudah beberapa bulan ini saya belajar 'nulis' dan menumpahkan semua yang ada dalam otak saya ke dalam blog pribadi. Sudah banyak artikel yang saya buat. Baik itu yang berhubungan dengan hobi ...
duniahariyadi
Kecelakaan pesawat Adam Air, apakah low-cost carrier itu buruk ...
Oleh coretansiswaudara
Untuk itu setiap perusahaan dituntut untuk bisa lebih kreatif / inovatif. Untuk sebuah low-cost carrier strategy, hal-hal yang umum yang sifatnya tidak mendasar akan dihilangkan dan diganti dengan hal-hal lain yang beda dengan kompetitor. ...
Kumpulan Karya Mahasiswa
Bank harus lebih lentur dalam persyaratan modal petani ...
Ia mengatakan, perbankan tidak harus melihat sisi ekonomi dan keuntungan untuk memberikan bantuan kepada petani itu tetapi bagaimana melihat dari sisi sosial dan pemanfaatan dana yang diberikan itu. "Bila pengusaha itu mengalami ...
ANTARA News - Berita Terkini
Tabrakan Kereta Lagi, Tiongkok Tuai Kritik | Radar Cirebon Online
Oleh asep
Meski tak ada korban jiwa dalam insiden itu, sekitar 260 penumpang luka. Shanghai Metro Company menyalahkan kekacauan sinyal sebagai penyebab kecelakaan. Kecelakaan yang hanya berselang sekitar dua bulan dari insiden serupa ...
Radar Cirebon Online
Empat Teroris Masih Bawa 7 Bom Aktif | Poskotanews.com
Oleh syamsir
Dari informasi yang diperoleh dari sumber Pos Kota di Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, kabarnya teroris kelompok Cirebon itu sudah masuk Jakarta dan mengincar obyek-obyek vital di ibukota. Sebelumnya kawanan ini sudah beraksi di ...
Poskotanews.com
Deradjat Ginandjar, Pengidap HIV/AIDS yang Berprestasi ...
Oleh admin
Lajang asli Bandung itu memaparkan, gelar yang dia dapatkan tersebut bukan hanya karena permainan di atas lapangan. Dengan hanya mencetak empat gol, itu tentu sulit. Namun, kriteria lain yang membuatnya menjadi pemain terbaik ...
Komisi Penanggulangan AIDS Nasional
[Foto] Kelomang Spider-man « Hidup Itu Harus Dinikmati…
Oleh Asop
:oops: *Klik gambar untuk melihat dalam ukuran yang lebih besar!*. Umang-umang kelomang unik. Benar, 'kan? Benar-benar seperti Spider-man, 'kan? :lol: Umang-umang kelomang unik. Tenang, itu bukan cangkangnya aja, ada isinya kok. ...
Hidup Itu Harus Dinikmati...
Lakshmi Niwas Mittal « Wong168's Blog
Oleh wong168
Tapi, sebenarnya, itu semua didapatnya dari perjuangan keras puluhan tahun. Sebab, awalnya, ia yang terlahir di Sadulpur, Churu, sebuah bagian dari Rajashtan India, adalah seorang yang sangat miskin. Saat kecil, ia dan keluarganya ...
Wong168's Blog
Meja Makan: Bukan Sekedar Tempat Makan, Tapi untuk ...
Oleh Gunawan Sri Haryono
Di meja makan itu saya punya waktu bersama dengan istri saya atau dengan anak-anak saya. Waktu kebersamaan dengan istri dan anak-anak adalah waktu yang berharga, karena itu waktu-waktu di meja makan saya putuskan menjadi ...
Kompasiana

Web7 hasil baru untuk ITU
 
(Yakinlah) Hidup Itu (Bukan) Pilihan
Bagaimana dengan busa sabun yang masih menempel di daun telinga Andy, apakah itu akibat dia memilih untuk tidur lagi ketimbang segera bangun agar dia ...
filsafat.kompasiana.com/.../yakinlah-hidup-itu-bukan-pilihan/
Wozniacki: Menjadi Rangking 1 Itu Berat
Hal itu diungkapkan petenis Denmark itu saat akan mempertahankan gelarnya di ... Hal itu berarti petenis peringkat satu dunia itu hingga kini belum pernah ...
metrotvnews.com/.../Wozniacki-Menjadi-Rangking-1-Itu-Bera...
Tak Hanya Dianiaya...Mulut Dua Bocah itu Juga Disumpal Kotoran ...
Mulut Dua Bocah itu Juga Disumpal Kotoran Ayam' di Yahoo!. REPUBLIKA.CO. ID, BANJARNEGARA - Dua anak Dusun Karangsengon, Desa Sigeblog, ...
id.berita.yahoo.com/tak-hanya-dianiaya-mulut-dua-bocah-itu-...
Hemalia Putri; Pacar Itu Masalah Hati - Tips - Tabloidnova.com ...
Hemalia Putri mengaku belum memiliki kekasih. Hemalia sedang berkonsentrasi menuntaskan pendidikannya "Aku enggak tahu sudah berapa lama sendiri, ...
www.tabloidnova.com/.../Hemalia-Putri-Pacar-Itu-Masalah-Ha...
Emas itu tersimpan di Changi - Bisnis.com
Ruang penyimpanan itu terlindung di balik pintu baja seberat 7 metrik ton yang didesain tahan dari kecelakaan pesawat maupun gempa bumi. Ruang-ruang di ...
www.bisnis.com/articles/emas-itu-tersimpan-di-changi
Buat Pria Tidak Nyaman Itu... - CHIC Magz
Meskipun dia layak untuk Anda tidak percaya, tapi dia gerah juga kalau Anda menunjukkan ketidakpercayaan itu. Usil membuka ponselnya bisa dijadikan ...
chicmagz.com/read/536/buat-pria-tidak-nyaman-itu
Apa Itu Kepo? | Malesbanget.com
Kepo itu bisa berakhir baik tapi bisa juga berakhir jelek. Baik misalkan orang yang kepo itu mau tau tentang masalah hidup kamu, tapi kemudian pada akhirnya ...
malesbanget.com/2011/09/apa-itu-kepo/


Kiat: Gunakan batasan situs dlm kueri utk menelusuri dlm situs (site:nytimes.com atau site:.edu).

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar