Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Jumat, 30 September 2011

Lansiran Google - ITU

Berita32 hasil baru untuk ITU
 
Israel: Itu Permukiman Biasa
KOMPAS.com
Regev mengatakan, rencana itu tidak kontradiktif dengan komitmen pemerintah soal perdamaian dengan Palestina. Rencana Israel menghidupkan kembali pembangunan permukiman baru bagi Yahudi mengundang kemarahan. Amerika Serikat, Uni Eropa, China, Rusia, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Dzeko: Saya Waktu Itu Terlalu Termotivasi
Bola News
Pada malam yang menyakitkan bagi City itu, Carlos Tevez bukan satu-satunya pemain yang berulah. Jika Tevez menolak untuk diturunkan, maka Dzeko memperlihatkan rasa berangnya pada Mancini saat diganti pada awal-awal babak kedua. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ahmad Dhani: Dicekal, Itu Resiko Dewi Persik
Inilah.com
Bagi Dhani, itu sudah menjadi resiko Depe, yang kerap tampil vulgar. "Saya sih, tidak ada niatan memaksa dia (Depe) harus berubah penampilan. Dalam agama tidak ada paksaan. Tapi konsekuensinya ya, tidak boleh manggung," terang Dhani di Kebon Jeruk, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Otak Pembobol Kartu Kredit Rp 80 M itu Eks Pegawai Bank & Residivis
Detikcom
Herry mengungkapkan, Yudi yang pernah menjabat sebagai investigator kartu kredit di bank swasta itu mengetahui celah-celah yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan kejahatannya. "Yudi mengetahui bagaimana cara mengambil identitas pada mesin EDC ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
"Tubuh Bersimbah Darah Itu TKW Indonesia"
Vivanews
Tak seperti berita kekerasan buruh migran atau gaji yang tak dibayar, kisah pekerja yang tewas terjatuh dari blok-blok apartemen tinggi itu jarang diekspos media. "Kadang-kadang, kain pembersih atau galah pakaian dari bambu serta sprai ditemukan di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tiba-tiba Dinding Camui itu Runtuh
Tribunnews
Rusdin dan beberapa rekannya yang saat itu ikut melimbang mendengar suara gemuruh dari atas permukaan camui. Para pelimbang sebagian ada yang mengetahui soal runtuhnya tanah secara perlahan-lahan, namun tidak berlangsung lama, yang kemudian langsung ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Dada, ”Tudingan itu Salah Besar”
Galamedia
"Jadi jika ada tudingan kita tidak konsisten terhadap komitmen pada pendidikan, itu salah besar," tandasnya. Sebelumnya diberitakan, dana Bawaku Pendidikan untuk siswa SMU/SMK tahun 2011, dipangkas sebesar Rp 14 miliar, dari semula Rp 20 miliar menjadi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gerakan di Social Media Itu Ngaruh Nggak Sih?
Detikcom
Jakarta - Saat ini banyak sekali gerakan ini dan itu di social media. Sebenarnya, gerakan seperti itu ada pengaruhnya nggak sih? Terus, kalau saya ikut, apakah justru bakal merugikan? (misalnya, data saya dijadikan klaim oleh pihak lain) Sebenarnya sih ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Melanie Putria Pendidikan Utama Itu Keluarga
KapanLagi.com
Sementara itu pendidikan di luar menurutnya baru baik diberikan setelah sang anak melewati usia 3 tahun ke atas. "Belum. Pendidikan utama itu bersama keluarga, tiga tahun ke atas enggak ada salahnya. Sekarang Sheemar di rumah interaksi sama keluarga. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Hemat Energi itu Penting
Padang Ekspres
Untung aja bahan itu sebelumnya udah di save. Kalau nggak bisa hilang total deh semua tulisan yang udah diketik. Kabarnya nih sobeX, listrik dimatikan oleh PLN biar hemat energi. Sehingga listrik dimatikan secara bergilir di setiap daerah di sekitar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jatuh Cinta Itu Ajaib!
KapanLagi.com
Dan apa itu 'chemistry' yang bisa membuat dua orang saling mencintai? Mengapa harus jatuh cinta sama dia dan bukan orang lain saja? Cinta benar-benar sebuah misteri. Alasan pertama pasti rasa deg-degan yang Anda rasakan ketika ada si dia. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Oknum PNS: Itu di Luar Pengetahuan Aku
Tribunnews
Dalih yang digunakan juga sama dengan permintaan awalnya, para pekerja perkebunan sawit itu merasa nyaman bekerja bila mengkonsumsi obat itu. "Awalnya cuma aku kasih satu sedikit 10-15 butir karena aku pikir untuk sakit biasa. Tapi terus ngambil lagi, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Tevez Tak Termaafkan
Detikcom
Manchester - Ulah Carlos Tevez yang menolak dimainkan dari bangku cadangan, meski telah diperintahkan pelatihnya, dianggap sebagai sikap yang tidak profesional, dan oleh karena itu cukup sulit dimaafkan. Francis Lee, eks pemain Manchester City: "Itu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Oknum Polisi dan Wartawan Dituding Jadi Beking Judi di Batam
Detikcom
Sedangkan organisasi wartawan setempat tidak menampik tudingan itu. Kordinator Dewan Dakwah Islam Indonesia Kepri, Dedy Sanjaya kepada detikcom, Jumat (30/9/2011) mengatakan perjudian Gelper di Batam berjalan lancar karena ada perlindungan oknum aparat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Demokrat belum Pecat Djufri
Padang Ekspres
Partai penguasa itu belum memberikan sanksi, meski mantan Ketua DPD Demokrat Sumbar itu telah berstatus terdakwa dan telah disidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Padang. “Sedang ditunggu proses hukumnya, kita menghormati proses hukum, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jatim Ditunjuk Bangun Pabrik Pesawat
Surabaya Post
Ia mengaku, sudah melakukan beberapa kali pembicaraan dengan bupati/walikota di Jatim untuk pembangunan pabrik pesawat terbang itu. “Masih kami bicarakan dengan daerah, mereka umumnya siap untuk meralisasikan rencana pembangunan pabrik pesawat baru itu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Menyusuri Kampung Hilang di Nagari Tandikek setelah 2 Tahun Gempa (1)
Padang Ekspres
Perkampungan di tiga dusun itu hilang dan rata dengan tanah. Saat ini, semak belukar menghijau di tanah bekas longsor itu, membuat kampung hilang itu benar-benar raib dan sulit dikenali. Jika Tuan dan Nyonya melewati jalan ini, mungkin tidak akan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pesawat NBA Jatuh, Bahaya di Jalur Perintis
Vivanews
VIVAnews -- Pesawat mungil itu teronggok di atas gunung kapur. Tersangkut di antara pepohonan. Kanan kiri jurang terjal. Pesawat jenis Cassa itu menghempas ke permukaan bumi, pagi 29 September 2011. Jatuh sesudah 45 menit melayang di langit. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rendang Telah "Merantau" Hingga ke Belanda
KOMPAS.com
Itu adalah hasil survei ”The World's 50 Most Delicious Food” yang dilakukan CNNGo.com yang dijaring melalui akun Facebook. Rendang, juga nasi goreng yang menempati peringkat kedua, melampaui kelezatan sushi Jepang, tom yum goong Thailand, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Enam Bulan Lagi KBS Bubar
Surabaya Post
Itu semua akibat dari tidak adanya investor yang akan menanganinya. Persoalan itu mengemukan dalam hearing antara Komisi A DPRD Kota Surabaya dengan Tim Pengelola Sementara (TPS) KBS, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jatim serta dari Pemprov ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
"Londo Ireng" dari Afrika, Bukan Ambon!
KOMPAS.com
Siapakah serdadu Afrika itu? “Serdadu Afrika di Jawa dikenal dengan nama Londo Ireng, Belanda Hitam. Mereka direkrut dari Afrika Barat pada abad ke-19, kemudian dibawa ke Hindia-Belanda, dijadikan serdadu dan bergabung dalam KNIL. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Perompak Serang Tanker Kimia Jepang di Laut Merah
KOMPAS.com
Kapal Ginga Bobcat dengan berat 16.222 ton itu ditembaki oleh kapal kecil setelah pengejaran 15 menit mulai sekitar pukul 15.30 waktu setempat (pukul 19.30 WIB) Rabu, kata kementerian itu. Serangan granat roket menimbulkan lubang berdiameter 10 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Akbar Tandjung Dukung KPK Periksa Banggar
Inilah.com
Untuk itu, Badan Kehormatan (BK) DPR sudah patut meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar proaktif dalam pemeriksaan Banggar. “Wajar kok KPK membutuhkan keterangan dari Banggar terkait aliran dana tersebut,” kata Akbar Tandjung di sela-sela ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Sherina Incar Kuliah di Harvard
JPNN.com
”Siapa yang nggak mau kuliah di Harvard" Itu menjadi salah satu target,” ujarnya ketika ditemui di Tea Addict, Jakarta Selatan. Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990 itu bicara blak-blakan mengenai alasannya memilih kuliah di Negeri ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ria Irawan: Jurnalis Penulis Buku
KOMPAS.com
Dia membantah jika karakter Yayuk itu bentuk sinisme. ”Apa sih idealisme kalau ujungnya juga duit? Menjual reality show atau cerita tentang kesedihan, horor, dan perjuangan yang katanya menggugah nurani, kan, ujungnya juga duit?” ujar Ria. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Lampsy Memberi Bukti
Fajar
Lampard berharap kontribusinya itu membuatnya kembali lagi masuk skuad inti The Blues. Dalam tiga pertandingan terakhir, Lampsy selalu memulai laga dari bangku cadangan. Bahkan, dirinya tak diturunkan sama sekali saat Chelsea membantai Swansea City 4-1 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Jerman Dukung Dana Siaga Selamatkan Eropa
Vivanews
VIVAnews - Eropa masih berpeluang untuk segera selamat dari jurang krisis utang setelah ekonomi utama di kawasan itu, Jerman, mendukung kucuran dana pinjaman darurat (bailout) yang lebih besar bagi tetangga-tetangganya, sesama pengguna euro. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Hari Ini, Nurdin Lubis Dilantik
Harian Sumut Pos
Hanya saja, usai menerima Kepres, Gatot enggan menyebutkan nama sekda yang sudah dicantumkan di Kepres itu. Gatot mengaku, begitu diserahkan Gamawan, Kepres itu langsung dimasukkannya ke dalam tas, yang dibawa ajudan. “Saya sudah terima Kepres, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Cedera Sharapova, Kemujuran Kvitova
Koran Sindo
Petenis asal Republik Ceko itu hanya butuh tujuh gameuntuk mengalahkan Maria Sharapova yang mengundurkan diri karena cedera. Sharapova sebetulnya sangat berambisi membalas kekalahan 3-6, 4-6 dari Kvitova saat final Wimbledon 2011. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dortmund Kurang Rakus & Konsisten
Detikcom
Setelah tampil oke musim lalu, juara Bundesliga itu kini terseok-seok. Jurgen Klopp menyebut, skuadnya kini masih mencari sebuah hal penting bernama rasa rakus akan kemenangan dan konsistensi. Pada laga teranyar yang mereka lakoni, menghadapi Olympique ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Anas: Demokrat Fokus Bekerja
Padang Ekspres
Serangan politik diarahkan kepada parpol berlogo bintang mercy itu merupakan hal biasa. Justru, sekarang jajarannya fokus bekerja dan berfaedah bagi orang banyak. Mantan Ketua Umum PB HMI ini mengemukan itu saat bersilaturahmi ke redaksi Padang Ekspres ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
"Perang Beras" Berlanjut, Indonesia Boikot Pembelian dari Thailand
Tempo Interaktif
Hal itu dilakukan sebagai protes terhadap pembatalan penjualan oleh pemerintah Negeri Gajah Putih itu. Demikian diungkapkan kalangan eksportir beras Thailand, seperti yang dikutip harian Bangkok Post, Jumat, 30 September 2011. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog12 hasil baru untuk ITU
 
Moi.Ismiiy 공주 » Liputan #YouthTalkUD AIESEC UNDIP Eps.2
Oleh moismiiy21
Video itu sontak memancing tawa peserta. Dalam video itu diceritakan seorang cowok yang punya ide, tapi idenya ditolak dimana-mana (karna kurang kreatif mungkin jadi ditolak.hehehe) dan ketika ia menulis lagi “Ide” baru (dengan gambar ...
Moi.Ismiiy 공주
Pengamanan situs Megalit Lore diperketat - AntaraNews.com
... Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Amos Mondolu meminta polisi dan aparat berwenang lainnya untuk memperketat pengamanan situs-situs megalit di dataran Napu dan Bada karena pencurian patung-patung megalit itu masih terus ...
ANTARA News - Berita Terkini
Kepala BKD Akui Ada Pengalihan Penempatan CPNS | Soal-Soal ...
Oleh admin
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumut, Laurencius Sibarani, mengakui adanya pengalihan beberapa CPNS formasi 2010 di wilayah itu karena kebutuhan tenaga CPNS yang ...
CPNSONLINE.COM
Penemuan Tabut Perjanjian Nabi Musa « Wong168's Blog
Oleh wong168
Ruang tempat di mana tabut itu berada sudah tertutup sehingga membentuk sebuah gundukan. Rupanya bertahun-tahun puing-puing reruntuhan mempertebal gundukan tersebut. Dan akhirnya gundukan ini menjadi sebuah bukit kecil. ...
Wong168's Blog
VIVAnews - Pesawat NBA Jatuh, Bahaya di Jalur Perintis
VIVAnews -- Pesawat mungil itu teronggok di atas gunung kapur. Tersangkut di antara pepohonan. Kanan kiri jurang terjal. Pesawat jenis Cassa itu menghempas ke permukaan bumi, pagi 29 September 2011. Jatuh sesudah 45 menit ...
VIVAnews
Facebook Minta maaf menyusupkan bug pelacak ke Komputer ...
Oleh MUSLIM
“Kecurangan” Facebook itu terungka oleh Nik Cubrilovic, blogger teknologi asal Australia, setelah melakukan analisa selama satu tahun atas file cookies Facebook. Saat seorang pengguna masuk ke Facebook, software akan meletakkan ...
MUSLIM MENJAWAB TANTANGAN
Kebiasan ANEH Kalau sudah mendapat Gelar LANSIA ...
Oleh tomtom
Dalam obrolan kecil itu Ibuku Cuma cengangas-cengenges (ngakak) dan bapakku uring-uringan (agak marah) aku sendiri Cuma bisa merhatiin dan mencoba memahami tentang tingkahlaku dan kebiasaan simbahku yang sudah LANSIA ...
tommycecakar.com
Angel of Silence… #14 « ~Run-after SJ~
Oleh SHIRO/prodigy2608
Namja yang ternyata adalah Donghae itu hanya menyunggingkan senyum tipis, hampir seperti seringai mengejek. Namja yang dulunya dikenal dengan namja bermata indah itu mendecak mendengar pertanyaan Kyuhyun. “Sejak kapan kau ...
~Run-after SJ~
MERBABU DAN KISAH 2 SAUDARA PART 5 [AIR MATA DI ...
Oleh RBG
Foto itu menampilkan sebuah gambar dua anak manusia yang sedang tersenyum lebar. Dua wanita dengan segala latar belakang kehidupan berbeda. Salah satunya saya dan wanita lainnya adalah sahabat seperjuangan. Saya dengan ...
Rimba Boy and Girl's
Warga Minta DAS Prajagumiwang Dibersihkan | Poskotanews.com
Oleh syamsir
Padahal Sungai Prajagumiwang itu dahulu dikenal sebagai salah satu sungai yang sangat dibutuhkan masyarakat sekitar sebagai sarana MCK (Mandi Cuci Kakus). Airnya bersih mengalir deras ke Laut Jawa. Saat ini kondisi air Sungai ...
Poskotanews.com
theanotherapostrophe » Blog Archive » Budaya adalah Warisan ...
Oleh malikkul shaleh
Sebagai contoh adalah bagaimana dulu tarian adat daerah provinsi Lampung itu hanya bisa dilihat diacara tertentu seperti acara adat, acara pernikahan, atau acara besar penyambutan tamu agung dan biasanya dimainkan oleh masyarakat ...
theanotherapostrophe
eka saktiana » Blog Archive » Aidit Sang Legenda
Oleh Eka Saktiana
Kenapa gue pilih buku itu? Mungkin karena ada kaitannya dengan hari ini, dengan Gerakan 30 September yang mengorbankan jutaan rakyat Indonesia itu. Tapi pagi ini gue bukan mau ngebahas G30S yang penuh misteri itu, gue cuma inget ...
eka saktiana

Web6 hasil baru untuk ITU
 
Jatuh itu Menyenangkan | Berbagi Cerita
Mungkinkah jatuh itu menyenangkan? Kan jatuh itu sakit, tapi kok bisa menyenangkan. Yupz, jatuh itu menyenangkan bahkan membahagiakan. Cekidot :D.
ucokeren.blogdetik.com/jatuh-itu-menyenangkan/
Tak Selamanya Jus Buah dan Sayur Itu Sehat - Yahoo!
Baca 'Tak Selamanya Jus Buah dan Sayur Itu Sehat' di Yahoo!. TRIBUNNEWS. COM - Ternyata manfaat kesehataan jus buah tidak seperti yang terpikirkan.
id.berita.yahoo.com/tak-selamanya-jus-buah-dan-sayur-itu-seh...
Pencetak Gol Penalti Unik Itu Tewas Kecelakaan - News ...
Theyab Awana, pemain timnas Uni Emirat Arab (UEA), tewas dalam kecelakaan mobil pada Minggu (25/9).
www.duniasoccer.com/.../Pencetak-Gol-Penalti-Unik-Itu-Tewa...
Hidup Sehat Itu Simpel dan Menyenangkan! - preventionindonesia
Prevention Indonesia adalah majalah gaya hidup sehat yang terbit di Indonesia sejak tanggal 29 Juli 2008 berdasarkan lisensi dari Rodale Magazines ...
www.preventionindonesia.com/.../hidup-sehat-itu-simpel-dan-...
Portal Indonesia Kreatif -Jadi Entrepreneur Itu Mengikuti Kata Hati ...
Jadi Entrepreneur Itu Mengikuti Kata Hati, Atau Kata Klien? 28 September 2011. Oleh Adrian Martinus. Jakarta - Pertanyaan yang selalu bergaung dan menjadi ...
www.indonesiakreatif.net/.../jadi-entrepreneur-itu-mengikuti-k...
Kepergian Dokter Muda Itu Diantar Banyak Sahabat - Peristiwa ...
Seorang dokter muda, Steven Wijata (23) Sabtu (24/9) lalu ditemukan tewas secara tragis di lantai dasar Apartemen Salemba Residence, Jakarta Pusat.
www.tabloidnova.com/.../Kepergian-Dokter-Muda-Itu-Diantar...


Lansiran Google sekali dalam sehari ini dipersembahkan oleh Google.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar