Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Sabtu, 08 Oktober 2011

Lansiran Google - ITU

Berita34 hasil baru untuk ITU
 
Bocah Itu Kehilangan Ayah dan Ibunya
KOMPAS.com
BOGOR, KOMPAS.com - Kus, panggilan Kusni, bocah berusia dua tahun itu biasa dipanggil, tengah terlelap di gendongan bibinya, Jumat (7/10/2011). Wajah polosnya terlihat tanpa beban. Namun, begitu sadar dari tidurnya, ia segera menanyakan ibunya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
KPK Superbody, Itu Memang Tuntutan
Suara Merdeka CyberNews
"Itu pikiran oleng. Jiwanya labil," kata mantan ketua PP Muhammadiyah yang baru saja menjadi anggota Komite Etik KPK itu. Artinya, masalah labilitas dan keolengan pikiran akan menerbitkan logika yang berkebalikan dari kehendak suci bangsa ini untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gatot: Rp469 M, Besar Kali Itu!
Harian Sumut Pos
Jumlah sebesar itu diketahui, ketika Plt Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho menerima audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut sehubungan dengan persiapan penyelenggaraan Pilgubsu 2013 di Kantor Gubernur, Jalan Diponegoro, Medan, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pemberantasan korupsi itu mutlak
Waspada Online
Memang sejauh ini belum ada pejabat tinggi negara di kedua kementerian itu yang jadi tersangka. Langkah ke tahap itu pasti ada namun publik sepertinya tak sabar untuk menunggu. Apalagi ternyata kasus korupsi itu mengalir ke Banggar (Badan Anggaran) di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Nirina Zubir Pergi ke Salon Itu Buang Waktu
KapanLagi.com
Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak mau terlalu ribet dengan hal semacam itu. "Aku suka simpel, gak pernah mau ribet. Kayak make up, fashion selalu simpel aja. Sama kayak rambut, poni, creambath aja kalau dilakuin itu udah hebat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Pakistan Akan Repatriasi Para Istri Osama
KOMPAS.com
Pembicaraan prihal pemulangan itu muncul sehari setelah sebuah komisi pemerintah Pakistan merekomendasikan pencabutan pembatasan bepergian bagi keluarga Bin Laden. Tidak jelas kapan pembicaraan itu dimulai. Namun para pejabat keamanan itu mengatakan, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Denny Indrayana: Itu Hak Mutlak Beliau
Liputan6.com
Kapan, siapa, orangnya, itu adalah hak mutlak beliau," pungkas Denny.(WI/ADOL) adalah citizen journalism, ruang publik untuk menyampaikan berita dan informasi peristiwa yang terjadi di sekitar. Inilah tempat publik berperan aktif menjadi pewarta ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
BKN Batalkan NIP 32 Sekdes Luwu
Fajar
NIP yang akan dibatalkan itu, semuanya merupakan Sekretaris Desa (Sekdes). Pembatasan tersebut selanjutnya sisa menunggu pengesahan dari Kepala BKN melalui Direktorat Pengadaan CPNS. Rekomendasi pembatalan itu dikeluarkan setelah diketahui dari 32 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Aksi itu Persis Bemo
Tribunnews
Juga sebagai bahan evaluasi dari Banggar jangan ada tidak terkontrol lagi dari wakil-wakil rakyat. Banggar belum punya keyakinan matang dalam memberikan hasil nyata untuk rakyat. Jaid ancaman aksi mogok itu tidak lebih seperti bemo. (*)
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ngos-ngosan Kejar Wanita Perampas HP
Detikcom
Setelah itu dia diantar salat ashar ke Masjid Nabawi untuk melengkapi salat jamaah 40 waktu (arbain) yang hukumnya sunat. Setelah itu dia dibawa ke Kantor Daerah Kerja Indonesia di Madinah untuk dibuatkan berita acara pemeriksaan (BAP) versi Indonesia. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Minggu, Paul McCartney Menikah untuk Kali Ketiga
KOMPAS.com
Menurut hasil pengematan dan wawancara oleh Daily Mail, upacara pernikahan mantan personel band legendaris The Beatles itu dengan pengusaha AS tersebut akan diadakan di kantor pencatatan pernikahan The Old Marylebone Town Hall, di pusat London ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Raup Dana IPO Rp 1,48 Triliun
JPNN.com
Manajemen optimistis hajatan go public itu tidak akan terganggu dengan situasi market. Bahkan, rencana itu diyakini menguntungkan karena pasar domestik sedang bergairah. "Kami optimistis jalan perseroan go public bakal mulus. Tak masalah pasar global ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Draf Aturan Bocor ke Tersangka
Pontianak Post
Meski demikian, Inspektorat Bidang Investigasi (IBI) Kemenkeu menduga kuat bahwa pembocoran dokumen itu erat berkaitan dengan dugaan suap Kemenakertrans.Berdasar informasi sementara, saat masih dalam proses diundangkan di Kemenkum HAM, dokumen tersebut ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Belum Lakukan FS, Stadion Rp 230 M Disetujui
Surabaya Post
Sebab, belum melakukan Feasibility Studies (FS) untuk membangun stadion, justru anggaran yang dibutuhkan sebesar Rp 230 miliar itu sudah disetujui. Persetujuan dewan itu diberikan dalam rapat paripurna yang digelar kemarin (7/10). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jackson Meminta Obat Bius
Surabaya Post
Perkembangan terakhir, dokter pribadi Jackson mengaku kepada polisi bahwa ia meninggalkan pelatun 'Thriller' itu dua menit setelah memberinya obat untuk membuat penyanyi itu tertidur dan setelah ia kembali lagi ia mendapati Jackson sudah tak bernyawa. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
RUU Intelijen, Perlu Keseimbangan
KOMPAS.com
Pengalaman dengan militer, terutama Komando Operasi Pemulihan Keamanan dan Ketertiban pada masa Orde Baru, yang wewenangnya tidak terbatas itu, menjadikan banyak pihak khawatir UU Intelijen Negara akan digunakan untuk melanggengkan kekuasaan rezim ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Capello: Rooney Hanya Frustasi
Okezone
Ya, dalam pertandingan tersebut, bomber Manchester United itu terpaksa dikeluarkan oleh wasit karena melakukan pelanggaran keras. Don Fabio menilai, Rooney bukanlah pribadi emosional. Insiden itu murni karena Rooney frustasi dengan penampilannya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Perombakan Kabinet SBY, PKS Kendurkan Tekanan
Tempo Interaktif
"Itu analisis mereka saja, PKS tak pernah berfikiran mengancam ataupun menekan Presiden," katanya kepada Tempo kemarin. "Itu warna-warni demokrasi, tak perlu ditanggapi secara berlebihan." Ketua Fraksi PKS di Dewan Perwakilan Rakyat ini menegaskan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Aburizal Bakrie Ungkap Renegosiasi Kontrak Blok Cepu
Surabaya Post
Blok Cepu itu cuma dapat 3,5% untuk Caltex, sisanya untuk Pertamina. Dari 3,5% itu diambil 10% untuk daerah, 93% untuk pemerintah," jelasnya. "Itu pada waktu negosiasi akhir yang saya laksanakan di New York dengan chairman waktu itu isunya adalah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dewan Dukung PNS Pemprov Lawan Gatot
Harian Sumut Pos
"Ada beberapa orang yang telah menggaungkan itu dan sudah terlihat adanya dukungan untuk itu," ungkap politisi Fraksi PDS DPRD Sumut ini. Usulan hak angket juga disuarakan beberapa anggota DPRD dari Fraksi PDIP. Tetapi kader partai banteng moncong ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Priyo: Biarkan Fahri Hamzah Bicara, Itu Demokrasi
Detikcom
Itu pendapat dari alam demokrasi, mesti dihormati sehingga diberi ruang," kata Priyo. Hal itu disampaikannya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (7/10/2011). Meski begitu Priyo mengaku tidak sependapat dengan wakil ketua komisi III itu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jaya Ancam Hengkang dari Persik Kediri
Surabaya Post
Karena itu, dia mendesak manajemen segera memberikan kepastian kontrak. Kalau tidak, Jaya mengancam tidak akan hengkang dari skuad Macan Putih ini. Jaya Hartono, adalah seorang pekerja profesional d bidang sepak bola atau tepatnya sebagai pelatih. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Menanti Momen Bersejarah Vettel di Suzuka
Media Indonesia
Dari fakta itu saja sudah bisa diketahui, mustahil ada pembalap lain yang mampu membendung langkah pembalap Red Bull Racing (RBR) tersebut untuk mempertahankan gelarnya. Meski masih ada lima seri tersisa, termasuk Grand Prix Jepang, besok, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Media Indonesia
Alice Cooper Bikin Bulu Kuduk Penonton Merinding
Tribunnews
Suasana EX Open Space, Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, itu pun langsung membuat bulu kuduk ratusan penonton merinding. Dengan suaranya parau dan menakutkan, pria pemilik nama asli Vincent Damon Furnier itu, memecah keheningan malam ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
TARGET ABSOLUT
Fajar
Itu adalah rekor yang belum pernah dicapai Der Panzer maupun tim lainnya dalam sejarah kualifikasi Euro. Catatan terbaik Jeman adalah kualifikasi Euro 2004. Kala itu, Jerman di era kepelatihan Rudi Voeller menyelesaikan delapan laga dengan lima kali ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Julian: Menteri yang ke Cikeas Kemarin Tidak Terkait Reshuffle
Detikcom
Namun, Juru Bicara Kepresidenan Julian Pasha mengatakan pemanggilan itu tak ada hubungannya dengan bongkar pasang menteri mendatang. Pemanggilan itu membahas pekerjaannya masing-masing. "Tidak dalam pembahasan reshuflle. Mereka hadir ke Cikeas lebih ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Papan Nama Sekolah Rp3,5 Juta
Fajar
Sekretaris Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Maros, Nasiruddin Rasyid saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu menahu persoalan itu. "Saya baru tahu informasinya. Nanti saya akan komunikasikan dengan Kepala unit pelakasana teknis daerah (UPTD). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Anzhi Manfaatkan Situasi
Radar Jogja
Hukuman itu berakhir Rabu mendatang (12/10). Namun, meski bakal segera bebas, masa depan Tevez di Manchester City tetap saja suram. Sebab, pelatih Roberto Mancini sudah telanjur kecewa terhadap bomber asal Argentina itu. Mancini kesal karena Tevez ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dewa 19 Band Nostalgia
JPNN.com
Pernyataan Dhani itu secara tersirat menjelaskan bahwa hingga sekarang memang tidak ada sosok yang pas untuk menggantikan posisi Once. Sebelum menghadiri peluncuran album, dia mengatakan baru bertemu Once. Dia menjelaskan, mantan vokalis band yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
Memalukan Jika Tempatkan Menteri Untuk Cari Duit Pemilu
Pos Kota
Posisi menteri memang ladang subur untuk mengeruk dana, tetapi itu seharusnya tidak boleh terjadi, karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) punya pakta integritas. "Kalau menteri yang sembrono, masuk akal ada yang gunakan jabatannya untuk mencari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Pos Kota
Saling Tuding, Dewan Ogah Kembalikan Uang Reses
Harian Sumut Pos
"Itu Sekwan yang jawab. Tanya dia mengenai persoalan ini," jawabnya. Sementara itu, anggota DPRD Sumut lainnya, Marasal Hutasoit mengatakan, munculnya persoalan ini tidak terlepas dari ketidakprofesionalan staf-staf di Sekretariat Dewan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mencari Akses Air Bersih Sepanjang Kemarau
Inilah.com
SPAM yang sudah beroperasi sejak 2009 itu sudah mampu mengalirkan air ke 350 rumah tangga di Desa Bakam. Dari SPAM ini tiap hari dialirkan air bersih 500 meter kubik ke rumah warga. "Kami mengalirkan air tiap dua hari sekali, tapi jika musim kemarau ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Kehebatan Kaka Sudah Kembali
Tempo Interaktif
Permainan apik, assist, dan gol sudah mulai kembali diberikan gelandang Brasil itu buat Real Madrid. "Saya kini menikmati sepak bola lagi," kata pemain 29 tahun itu. Ya, di lapangan ia bahkan tampak sudah bisa menunjukkan kembali senyum manisnya yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kewalahan Ladeni Permintaan Marmer Tiongkok
JPNN.com
Dana segar itu sepenuhnya akan digelontorkan untuk sejumlah aksi korporasi sepanjang 2012 mendatang. Aksi korporasi itu antara lain penambangan daerah baru di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan pembelian mesin-mesin baru. "Penambangan baru di Sulsel aktif ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog8 hasil baru untuk ITU
 
''Bahasa Jepang Itu Sulit'' | Radar Bekasi
Oleh admin
Muhaimin bertanya kesulitan belajar Bahasa Jepang kepada para peserta. BEKASI SELATAN-Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar mengaku dirinya kesulitan mempelajari bahasa Jepang. Itu terungkap ...
Radar Bekasi
Potongan Apel itu Hilang
Oleh hannykardinata
Betapa kita, sekarang ini, dimanjakan oleh alat-alat yang ada dalam membuat karya-karya grafis. Coba bayangkan jika komputer dan segala software desain itu belum tercipta, apa yang terjadi dalam 2 jam menjelang tenggat waktu tadi? ...
Desain Grafis Indonesia
apa itu CINTA ? « agamtrueblue's blog
Oleh agam trueblue
Apa itu yang dimaksud dengan CINTA ? hem, menurut kalian CINTA itu apa ? kalo menurut Wikipedia Bahasa Indonesia Definisi Cinta itu adalah satu perkataan yang mengandungi makna perasaan yang rumit. Bisa di alami semua makhluk. ...
agamtrueblue's blog
Penampakan Itu Bukan di Jok Belakang Tapi di Bumper Depan ...
Oleh SaniAgung
Seperti di posting ruanghati.com sebelumnya bahwa penampakan itu benar2 tidak ada kalaupun ada itu hanya rekayasa semata. Masih mau tetap melihat penampakan di mobil? Kali ini kami sajikan penampakan asli bukan edit Photoshop ...
TerlamPau Site
Dua wanita rampas HP jamaah haji Indonesia – , | SOLOPOS.COM
Oleh rif
Tak lupa dia memperagakan bagaimana dua wanita asing itu memepetnya dengan kuat. Wanita kecil berhasil ... Sebelum mereka kabur, Hasan sempat memegang si wanita kecil, tapi wanita itu berontak sehingga lepas. Setelah mereka lari ...
SOLOPOS.COM
Gaddafi desak rakyat Libya lakukan demonstrasi - AntaraNews.com
ANTARAnews.com - Mantan orang kuat Muamar Gaddafi menyerukan rakyat Libya melakukan unjuk rasa menentang penguasa-penguasa baru negara itu, sementara pasukannya melancarkan serangan balasan di kampung halamannya ...
ANTARA News - Berita Terkini
Perjalanan Pria Pemabuk Dengan Pemuda Salafi « .::Taman ...
Oleh .:: Taman Hidayah ::.
Betapa seringnya mereka melihat dan menyaksikan wanita malang itu bersama anak-anak kecilnya duduk di samping pintu rumahnya untuk menunggu sang suami yang pemabuk itu membukakan pintu dan menyuruhnya masuk, setelah ...
.::Taman Hidayah::.
Kaka Berjuang Untuk Bertahan di Bawah Mourinho | Poskotanews ...
Oleh syamsir
HAMPIR dua musim Ricardo Kaka tak masuk dalam skema utama Jose 'The Special One' Mourinho. Tapi, pelatih yang kerap menuai kontroversial itu pula yang membantu menyemangati bintang asal Brasil itu untuk mendapatkan kembali ke ...
Poskotanews.com

Web8 hasil baru untuk ITU
 
Sindu Malik: Itu Bukan Uang Saya! - KOMPAS.com
Mantan pejabat Kementerian Keuangan Sindu Malik mengaku bahwa uang Rp 100 juta yang disita penyidik KPK di rumahnya, bukan milik dia.
nasional.kompas.com/read/.../Sindu.Malik.Itu.Bukan.Uang.Sa...
Visi itu membumi, Steve Jobs - AntaraNews.com
ANTARAnews.com - Kabar kepergian selamanya Steve Paul Jobs menyedot perhatian banyak pihak di seluruh dunia. Banyak sekali toko resmi produk Apple ...
www1.antaranews.com/berita/.../visi-itu-membumi-steve-jobs
detikHot : Andhika Pratama: Ussy itu Alarm-ku
Andhika Pratama mengaku dirinya tak bisa bangun pagi. Namun dengan kehadiran sang kekasih, Ussy Sulistyawati hal tersebut kini tak menjadi masalah lagi.
hot.detik.com/read/.../andhika-pratama-ussy-itu-alarm-ku
Karena Permata Itu Dicari, Ukhti
Bagaimana kemuliaan wanita itu teraih dengan 'melawan arus' kebanyakan orang, saat semua orang berlomba-lomba menarik perhatian dengan ...
www.dudung.net/artikel.../karena-permata-itu-dicari-ukhti.htm...
Tempointeraktif.Com - Kata Pemujanya, Putin Itu Reinkarnasi 'Santo ...
TEMPO Interaktif, Moskow - Sebuah sekte yang memuja Perdana Menteri sekaligus mantan Presiden Rusia Vladimir Putin telah muncul di Rusia. Bahkan ...
www.tempo.co/hg/eropa/.../brk,20111006-360109,id.html
Onani Itu Apa Siy? - X&Y - Ngerumpi
Onani Itu Apa Siy? 24. Inspiratif +10 · fira. Minggu, 2 Okt '11 14:40. Onani atau masturbasi adalah pemuasan kebutuhan seksual dengan merangsang ...
ngerumpi.com/baca/2011/10/02/onani-itu-apa-siy.html
Batik Itu Teknik, Bukan Motif - Portal Berita Jawa Timur
beritajatim.com warta jawa timur surabaya (beritajatim.com) - seorang host di acara tv nasional siang ini berkomentar di televisi,
www.beritajatim.com/detailnews.php/2/Gaya...10.../113543
Apa Sih HRD Itu? - Karir Tips JobsDB Indonesia
Di dalam banyak perusahaan atau industri, posisi HRD atau bagian personalia merupakan salah satu bagian penting bagi kelangsungan hidup perusahaan ...
id.jobsdb.com/ID/EN/Resources/.../after%20work?ID=738


Kiat: Gunakan batasan situs dlm kueri utk menelusuri dlm situs (site:nytimes.com atau site:.edu).

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar