Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Selasa, 18 Oktober 2011

Lansiran Google - ITU

Berita36 hasil baru untuk ITU
 
Juru Cetak Foto Itu Menjadi Calon Menteri
Vivanews
Adalah Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi yang memberi kabar itu beberapa hari lalu. Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat ini dipercaya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggantikan Patrialis Akbar. "Saya menghadap hari ini hanya khusus ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kemen LH Dukung Kejaksaan Usut Korupsi di Institusi Itu
Media Indonesia
Temuan itu hanya berawal dari kesalahan administrasi dan manajemen semata. Dia juga memberikan contoh duduk perkara dari terjadinya dugaan korupsi tersebut. "Di insitutsi kami banyak perjalanan dinas keluar kota dan luar negeri. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Hatta: Dahlan Itu Sehat 100%
Okezone
"Dia itu feeling-nya ada, memiliki integritas, pekerja keras dan mempunyai kapasitas untuk itu," ujar Hatta kala ditemui dalam acara Rapat Kerja Anggaran BUMN Tahun Anggaran 2012, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (17/10/2011). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Simbol Teknologi Tinggi Itu Kembali Menggeliat
Suara Merdeka CyberNews
Sementara itu, di Bandung sudah ada Lembaga Industri Penerbangan Nurtanio. Atas restu Pak Harto, Habibie diperkenankan membuat industri pesawat terbang berskala internasional, lalu ATP dan Lembaga Industri Penerbangan Nurtanio digabung dan diresmikan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tampil Bagus, Silva Akui Itu karena Mancini
Bola News
Pujian yang diberikan Mancini kepada David Silva ini sendiri tentunya tak lepas dari penampilan baik yang ditunjukkan gelandang asal Spanyol itu sejauh ini. Tak hanya mampu mencetak gol, pergerakan dan assist-nya juga sangat membantu tim meraih sukses ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Benjolan di Mata Bocah Itu Dikira Gigitan Nyamuk
Okezone
MEDAN- Dimas Prayoga (3,4 bulan) kini hanya bisa menghabiskan hari-harinya terbaring di kamar. Ini setelah penyakit Retino Blastoma atau kanker mata yang diderita sejak usia 2 tahun. Risnawati, ibu Dimas, mengatakan benjolan di pelipis mata anaknya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Patrialis: Kabar (Pahit) Itu Tiba Tengah Malam
Okezone
Kabar sedih itu dia dengar langsung dari Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi. "Saya tadi malam pukul setengah 12 dikasih tau oleh Pak Sudi Silalahi dia bilang dengan sangat berat harus menyampaikan bahwa saya termasuk menteri yang selesai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Jadi Menteri, Pengusaha Properti Itu Batal Nyagub
Liputan6.com
"Nasihat (Presiden SBY) supaya dapat bekerja dengan lebih baik dari sebelumnya," kata anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari DKI Jakarta itu. Kendati bukan satu-satu calon menteri yang disodorkan PPP ke SBY, Djan bisa jadi pas menduduki kursi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Aku Bukan Teroris -86
KOMPAS.com
Saat itu petang belum lama bergeser. Sholat isya baru saja ditunaikan. Pak Dul masih di tempat kerja. Biasanya pada jam itu masih terdengar suara anak-anak kecil yang tertawa-tawa menghindar dari kejaran orangtuanya lantaran disuruh belajar. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
''Dikrikiti'', Inspektorat Janji Usut Raskin
Surabaya Post
''Peng-krikit-an'' jatah Raskin itu justru hanya terjadi di Kecamatan Mayar dan Kebomas dari 18 kecamatan yang ada di Kota Pudak itu. Berdasarkan informasi yang terjadi di lapangan, Raskin itu yang seharusnya diterima warga setiap sak sebanyak 50 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
RBT Distop, Artis-artis Sedih
Surabaya Post
Bahkan, di antara mereka sempat mendatangi kantor DPR RI mempersoalkan penghentian layanan SMS premium dan RBT itu. Di antara artis-artis yang merasa sedih itu, grup band Pasha Ungu, Nidji, Padi, bahkan Anang Hermansyah, Marcell Siahaan, Vidi Aldiano, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
PKS Sikapi Reshuffle Secara Proporsional
Inilah.com
"Artinya merelakan secara proporsional apakah artinya kalau dengan empat menteri koalisinya lima tahun, dengan tiga menteri koalisinya jadi berapa tahun," papar Anggota Majelis Syura PKS itu di sela-sela Sidang Paripurna DPR Selasa (18/10/2011). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Didakwa Korupsi Rp 119 M, Bupati Lampung Timur Juga Bebas
JPNN.com
Karena itu, Sopian menganggap keputusan majelis hakim sudah tepat dan pihaknya sangat menghargai keputusan tersebut. ''Ini menunjukkan PN sebagai lembaga yang menegakkan hukum dan keadilan,'' katanya. Disinggung jika ada langkah kasasi yang akan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gagalnya Intelijen Israel di Balik Transaksi Shalit
KOMPAS.com
PM Israel Benjamin Netanyahu melalui siaran televisi mengumumkan sendiri tercapainya kesepakatan itu, Selasa (11/10). Netanyahu saat itu mengungkapkan telah menyelesaikan negosiasi yang berat dengan Hamas untuk pembebasan Gilad Shalit dan dia akan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Galliani Tepis Kritik Terhadap Milan
Detikcom
Terlebih kritik itu menilai Rossoneri saat ini tidak se-oke Juventus dan Napoli. Tampil sebagai juara bertahan, Milan mengawali musim ini dengan tidak memuaskan. Sampai giornata 6, Milan bahkan baru bisa bertengger di papan tengah, posisi 13, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Wenger: Badai Akan Segera Berlalu
KOMPAS.com
Pada musim itu, Wenger melihat seolah-olah setengah dari pemainnya ingin keluar dan pindah ke klub lain. Meski memulai musim ini dengan sedikit trauma, Wenger tetap percaya diri timnya memiliki waktu dan kemampuan untuk memperoleh kembali posisi empat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Irfan Terancam Sanksi Berat
JPNN.com
Itu sangat disayangkan, mengingat Irfan punya potensi dan masih muda. Akibat "mangkir" dari pemanggilan memperkuat pemusatan latihan timnas U-23 dan lebih mementingkan syuting iklan dan urusan keluarga, nama Irfan Bachdim dicoret oleh pelatih timns ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
PT Liga Gelar RUPS 23 Oktober
Vivanews
Rencananya, dalam rapat itu juga akan membahas laporan pengurus PT Liga sebelumnya. "Dalam kongres di Bali sudah jelas, 99 persen sahamnya akan dibagikan ke klub," kata Syahril kepada VIVAnews.com, Selasa, 18 Oktober 2011. Dalam RUPS nanti, PT Liga ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kabinet Gemuk atau Tidak, SBY Lebih Tahu
Vivanews
Postur baru kabinet dinilai terlalu gemuk dengan penambahan wakil menteri itu. Selain itu, SBY juga dinilai sejumlah kalangan terlalu mendramatisir proses pergantian ini hingga menyedot begitu banyak energi. Angota Dewan Pembina Partai Demokrat, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mensos: PKS Komitmen di Koalisi Sampai 2014
Vivanews
Itu opsinya," kata Salim usai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa 18 Oktober 2011. Menurutnya, pilihan PKS untuk berkoalisi atau tidak berkoalisi, tidak diambil secara terpaksa. "Tidak ada yang terpaksa. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Azwar Abubakar, Miskin Harta Kaya Pengalaman
Inilah.com
Azwar Abubakar, demikian nama lengkap lelaki kelahiran Bandaaceh pada 21 Juni 1952 itu. Dia tambah ngetop setelah dipanggil Presiden Susilo Yudhoyono untuk menjadi Menpan. Banyak kalangan menilai sosok Abubakar yang juga politisi Partai Amanat Nasional ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dinilai Kelompok Orang Pinggiran dan Kurang Canggih
Koran Sindo
Namun, mereka yakin para pemrotes yang memasang tenda di depan kantor atau kediaman mereka itu salah alamat. Ketika mereka berbicara secara pribadi,ceritanya jadi lain."Sebagian besar orang memandang mereka sebagai sekelompok sampah masyarakat yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Reshuffle dan Krisis Global
Okezone
Kalau pun reshuffle kabinet bertujuan mengakselerasi perubahan, target perubahannya harus jelas dan mudah dipahami agar seluruh elemen rakyat bisa berpartisipasi dalam proses perubahan itu. Ketika menjelaskan tujuan reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Saksi Mata Lihat 3 Oknum Polres Samarinda Aniaya Pelajar
Detikcom
Meski dibantah, kematian ABG itu masih menyisakan berbagai keganjilan-keganjilan. Seorang saksi mata LB yang ditemui wartawan di sebuah rumah di Samarinda, Senin (17/10/2011) malam, mengaku menyaksikan penganiayaan yang dialami Madhan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Malinda Bergaji Rp 500 Juta per Tahun
JPNN.com
Jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan dua saksi dari Citibank untuk membuktikan bahwa suami siri Malinda Dee itu dengan sadar menguasai duit hasil kejahatan istrinya. Para saksi itu adalah pengacara Citibank, Rizki Marzuki, dan Kepala Citbank Cabang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Drago Mamic Siap Cadangkan Pemain Yang Tampil Buruk
Detikcom
Hal itu sekaligus jadi ultimatum bagi semua pemain agar menunjukkan kemampuan terbaiknya saat berlaga. "Kalau pemain yang ditampilkan ternyata tidak menunjukkan kualitasnya di lapangan, mereka akan saya ganti," tegas Drago kepada wartawan di Stadion ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Pemain dan Pelatih Persebaya Resah
JPNN.com
Itu terkait dengan keresahan pemain dan pelatih mengenai kejelasan kontrak. Kabarnya, proses perjanjian kontrak pelatih kepala Divaldo Alves pun bahkan belum rampung 100 persen. Meski tak memberikan keterangan secara blak-blakan, pelatih asal Portugal ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kabar Menristek Di-reshuffle Gencar di Internal PKS
Detikcom
"Itu masih isu, tapi kita tidak tahu kepastiannya. Ini kan belum diumumkan. Memang kita dengar isu itu ada. Tapi siapa yang diganti, kita tunggu tanggal mainnya," ujar Menteri Sosial (Mensos) Salim Segaf Aljufri yang juga kader PKS. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Penderita Gizi Buruk Ditemukan di Pelalawan
Inilah.com
Seorang bocah, Dita (1,3) anak pasangan Martinus Hulu dan Agustina Laila itu dinyatakan positif gizi buruk oleh dokter sepecialis anak Rumah Sakit Umum Daerah Selasih. Pantauan Halauan Riau di ruang rawat anak RSUD Selasih, bocah malang itu terbaring ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Muhaimin: Bintang Kehormatan Raja Malaysia untuk Jalin Hubungan Baik
Detikcom
Hal itu guna mempererat hubungan baik kedua negara. "Iya itu baik, untuk menjalin hubungan lebih baik," kata Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi kepada detiksurabaya.com di Pendopo Kabupaten Malang Jalan KH. Agus Salim, Kota Malang (18/10/2011). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kadishub DKI: Perusahaan Angkot Dijatah 1 Bulan untuk Siapkan Seragam
Detikcom
Tepatnya tanggal 21 November diberlakukan, itu hari Senin," kata Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono. Sopir angkot pada bulan depan akan mulai memakai seragam? Kami berikan sekitar 1 bulan untuk persiapan. Tepatnya tanggal 21 November diberlakukan, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Andry Buat Keputusan Hari Ini
Fajar
Itu tak lepas dari sikap salah satu kandidat, Andry Arief Bulu. Andry tiba-tiba dikabarkan mengundurkan diri sebagai kandidat. Meski kabar itu langsung dibantah tim suksesnya, Wachyudi Muchsin malam tadi, tapi bisa jadi hari ini, keputusan itu diambil ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
KY Minta Putusan Kasus Walikota Bekasi ke KPK
Vivanews
Salinan putusan itu akan digunakan sebagai bahan analisa. "Tim investigasi sedang berjalan, kemudian kami juga minta kepada KPK putusan itu. Saya sendiri waktu putusan itu hadir di situ," kata Jaja di Gedung KY, Jakarta, Selasa 18 September 2011. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pasar Raya Memanas Lagi
Padang Ekspres
Namun, tidak terlihat personil polisi pengamanan dari kepolisian di lokasi itu, karena pemagaran yang dilakukan Manti tidak melibatkan polisi. Saat kejadian itu, para pengendara yang ingin melintas di Jalan Pasar Baru Pasar Raya Padang, terpaksa balik ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ditemukan Mayat Yang Sengaja Dibakar
Pos Kota
Tidak itu saja, jenazah lelaki tersebut dibuang di Lapangan Intercon RT 01/04 Srengseng Sawah, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (18/10) . Adalah seorang pemulung yang kali pertama menemukan mayat lelaki berusia sekitar 40 tahun itu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
WPNA Rekomendasikan Forkorus Yaboisembut Jadi Presiden
KOMPAS.com
Rekomendasi itu mereka sampaikan dalam pandangan politik yang dibacakan oleh Frans Kapisa di tengah-tengah Kongres Rakyat Papua III, Senin (17/10) di Abepura, Papua. Selain itu, mereka juga merekomendasikan Presiden ONPB Edison Waromi sebagai Perdana ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com

Blog10 hasil baru untuk ITU
 
Keyword/Kata Kunci itu Apaan Sih? - Cafebisnis Online
Oleh QZoners
Keyword/Kata Kunci itu Apaan Sih? Kaget juga saya, ternyata masih banyak yang katanya ngerti SEO tapi ternyata keyword aja gak paham. Lha gimana mau main SEO kalau kuncinya aja dia tidak paham. Panjang lebar jelasin trik-trik SEO, ...
Cafe Bisnis Online
Azwar Abubakar, miskin harta kaya pengalaman - AntaraNews.com
Tidak berlebihan tapi sering senyum manakala disapa dalam setiap perjumpaan dan terbuka bila berbicara. Azwar Abubakar, demikian nama lengkap lelaki kelahiran Bandaaceh pada 21 Juni 1952 itu. Dia tambah ngetop setelah dipanggil ...
ANTARA News - Berita Terkini
Uskup minta perawat taati ajaran Gereja | Berita online Gereja ...
Oleh editor
Hal itu disampaikan Uskup Agung Koajutor Patrick D'Rozario OSC dalam seminar pekan lalu yang dihadiri 65 perawat pria dan wanita pada acara yang menandai Hari Standar Dunia pada 15 Oktober, yang diadakan oleh Konferensi ...
CathNews Indonesia
SD Jualan Es Lilin, S3 Jadi Loper Koran Australia | Radar Bekasi
Oleh admin
Koleksi butik ini, didominasi busana muslim. Biasanya, setelah selesai merapikan butik, ia mencatat dengan rapi hasil penjualan hari itu. Begitulah keseharian Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) cabang Banjarbaru tersebut. ...
Radar Bekasi
Syukuran Saat Beli Kendaraan Baru..Apakah Perlu ...
Oleh asmarantaka
Yang kedua..kalo misal ente beragam islam ..bukankah di Islam itu diajarkan yg namanya kesederhanaan?..syukuran kayak gitu mungkin bagi tetangga ada yg seneng karena tetangganya punya motor baru..namun ngk sedikit juga tetangga ...
Asmarantaka's Personal Blog
Kakek Berusia 73 Tahun Cabuli 4 Gadis Cilik | Poskotanews.com
Oleh binsar
Lelaki berusia 73 tahun, itu diringkus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakbar, Sabtu (15/10). "Saya khilap Pak. Mulanya hanya iseng, tapi sekarang saya jadi menderita begini di penjara," kata Dadi alias Kakek Ae, yang ...
Poskotanews.com
Sepenggal Doa Ibunda « REALIGI – Kumpulan kisah kehidupan nyata
Oleh Fadhl Ihsan
"Masa silam saya kelam," ucap anak muda itu mengenang masa lalunya. Penampilannya yang necis tak membersitkan sedikit pun sebagai mantan pecandu obat terlarang. Rambut lurus bagai kucai dipotong pendek. Sisirannya yang dibelah ...
REALIGI - Kumpulan kisah kehidupan nyata
Tradisi Melepas Keperaw4nan Di Afrika « Absoluterevo's Blog
Oleh absoluterevo
Seolah, hal sakral dan terpuji itu justru dianggap aneh oleh orang Afsel, manakala mereka sudah menginjak usia 18 tahun. ... Dan, siswi yang tadinya perawan dan siswa yang tadinya perjaka berusaha melepasnya di malam itu. Di lantai atas ...
Absoluterevo's Blog
Keinginan Vs Kebutuhan « BillyBoen.com
Oleh YOTCA
Waktu itu temen gue ngajak untuk pergi ke mall, ajakan itu gue tanggapi dengan kata iya dan anggukan setuju karena pas banget emang ada sesuatu yang harus gue beli. Jadilah gue berdua pergi ke mall untuk belanja. Begitu sampe di mall ...
BillyBoen.com
The Return Of Iljimae – Episode 21 « Sinopsis Drama Kerajaan ...
Oleh andyfeby
Baek-mae senang dengan pujian itu, meski begitu dia menjawab, "Makanan ini tidak mungkin seenak makanan yang disiapkan ibumu di rumah." Berikutnya, Baek-mae mengemasi pakaian Iljimae, tapi sayangnya Baek-mae melewatkan ...
Sinopsis Drama Kerajaan [ Sageuk ] Korea

Web4 hasil baru untuk ITU
 
Gubernur Aceh: Memblokir Anggaran Pilkada Itu Pidana
BANDA ACEH–Gubernur Aceh Irwandi Yusuf meminta seluruh kepala daerah di Aceh mendukung kelancaran tahapan pilkada dan tidak memblokir anggaran ...
atjehpost.com/.../7300-gubernur-aceh-memblokir-anggaran-pi...
rakyatmerdekaonline.com - Penguasa Itu Bernama Satpam
Jangan pernah remehkan seorang satpam. Di Rusia, satpam tidak takut dengan pejabat. Siapapun yang tidak taat prosedur, silakan minggir. Publik seringkali ...
www.rakyatmerdekaonline.com/.../Penguasa-Itu-Bernama-Sat...
kaya dan banyak uang, betulkah itu yang pada umumnya dicari cewek ...
ga semua cewek bersifat kaya gitu. Cewek yg kaya gitu biasanya kehidupannya sederhana (tidak kaya tapi pingin kaya). Cewek biasanya mencari cowok yang: ...
www.google.co.id/tanya/thread?tid=226cd7c57cf400ab
Pria Disambar Pesawat Itu Zainuddin | Trijaya News
Pria ini memiliki dua KTP dengan nama yang sama.
trijayanews.com/2011/10/pria-disambar-pesawat-itu-zainuddin/


Kiat: Gunakan tnd minus (-) di depan istilah dlm kueri yang ingin dikecualikan.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar