Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Rabu, 19 Oktober 2011

Lansiran Google - ITU

Berita32 hasil baru untuk ITU
 
Si Bocah Hilang Itu Sudah Kembali
KOMPAS.com
Mardianah sebelumnya melaporkan penculikan atas anaknya itu setelah ia tak mendapat kabar tentang keberadaan si buah hati. Agil ternyata dibawa kabur oleh suaminya, Lutfi Syarief (45). Sebelum Agil menghilang, kedua orangtuanya itu sempat terlibat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dahlan Iskan: Tanggung Jawab Itu Ibarat Racun!
KOMPAS.com
Tanggung jawab itu ibarat racun. Kami minta tanggung jawab itu. Jadi, jangan hanya minum madunya, racunnya juga harus ada. Sesaat setelah namanya disebut Presiden sebagai nakhoda baru Kementerian BUMN sebagai pengawas 142 BUMN, Dahlan terlihat biasa ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Fadel Muhammad: Doa Orang Dizalimi Itu Makbul
Vivanews
"Bahasa yang tepat itu, saya kecewa, dengan pemberhentian mendadak tanpa alasan yang jelas tapi saya tidak sedih," kata Fadel dalam jumpa pers di kantor Kementerian Perikanan dan Kelautan, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2011. Fadel juga membenarkan jika ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Satpam BCA Itu Tewas karena Digorok
Okezone
Selain itu, terdapat tusukan akibat senjata tajam di beberapa bagian tubuh korban bernama Asep Wahyudin (37) warga Cilokotok, Margahayu, Bandung. "Korban tewas akibat tusukan di ulu hati, pinggang, belakang telinga, dan leher bagian kiri. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Wakil Menteri Itu Anomali
KOMPAS.com
SURABAYA, KOMPAS.com — Jabatan wakil menteri itu bersifat anomali karena pada satu sisi secara de facto adalah kabinet, tetapi pada sisi lain jabatan karier pegawai negeri sipil (PNS). Lantaran anomali atau magak ini, keberadaan wakil menteri malah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Korupsi Itu Menular
Kabar Indonesia
KabarIndonesia - Merajalelanya praktek korupsi membuktikan korupsi itu menular. Terungkapnya kasus demi kasus korupsi membuktikan terdapat upaya sistematis yang dilakukan banyak pihak dalam waktu nyaris bersamaan untuk menggerogoti uang negara. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sopir Taksi Itu Kini Berubah Jadi Mumi
Surabaya Post
Setelah itu, jasad Alan pun dibungkus oleh kain seperti para Pharaoh di Mesir. Mumi Alan pun akan tetap berada di Medico Legal Centre untuk diteliti dan peristiwa mumifikasi itu langsung diliput oleh stasiun televisi Channel 4. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
PPP: Djan Faridz Itu Arsitek dan Tokoh UKM
Vivanews
Sedangkan, sebelum beliau bertolak ke Yogyakarta, tidak menginformasikan masalah itu," kata Imron usai acara diskusi 'KPK Dibubarkan atau Diperkuat' di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 18 Oktober 2011. Imron pun menegaskan, tidak ada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Steph: Mapolsek Itu Aset Negara
Harian Equator
"Tindakan itu tidak hanya dipicu oknum anggota yang diduga menjadi pelaku adegan video porno dengan beberapa gadis setempat. Melainkan ada beberapa kasus yang melibatkan aparat kepolisian," kata Yohanes Alemmatara, sesepuh Masyarakat Simpang Hulu di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Politik Itu Membingungkan
Padang Ekspres
Biasanya kan kalau kita tertarik dengan politik itu, kita memang harus rajin ikut organisasi dalam artian mulai merintis mulai belajar politik di dalam organisasi yang dekat. Misalnya, sekolah dan lainnya. Tapi, di sekolah aku sama sekali nggak ikut ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Angel Lelga Kecantikan Itu Penting Sekali
KapanLagi.com
"Kecantikan itu penting sekali ya, saya lebih suka perawatan secara alami. Saya suka sekali vilatage, lari, konsumsi makanan sehat, dan ke salon buat facial. Kalo resep tradisional agak susah dapetnya, minum jamu juga susah dapet, kalo di rumah sih ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Lukman Sardi Bahasa Madura Itu Sulit
KapanLagi.com
Itu orang asli Madura, bapak dari si Arif, tokoh utamanya. Setiap syuting saya kan ada riset, nah untuk film ini saya belajar bahasa Madura. Bahasa Madura itu menurut gue sulit ya, beda, sekitar dua minggu belajarnya," jelas Lukman. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Kembar Buncing Itu Diduga Alami Gizi Buruk
Bali Post
Keterangan dokter saat itu kondisi janin sehat dan tidak ada kelainan. Hingga akhirnya dia memasuki masa persalinan. Saat itu, Suratmi dan kakaknya Komang Suratmaya Putra lahir buncing. Anaknya ketiga dan kempat itu tampak sehat. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Marciano Norman: Semua Bidang Diawasi BIN
Vivanews
Mantan Komandan Paspampres itu telah diambil sumpahnya bersama beberapa menteri baru hasil reshuffle di Istana Presiden, Jakarta, Rabu 19 Oktober 2011. Usai pelantikan, Marciano mengatakan akan segera berkoordinasi dengan lembaga lain untuk memperkuat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Wawancara Suharso: Emoh Soal Pribadi Jadi Urusan Publik
Tempo Interaktif
Surat pengunduran diri itu, kata Suharso, telah disampaikan pada 12 Oktober 2011. Sebenarnya apa yang jadi pertimbangan Suharso melepas jabatan Menteri Perumahahan Rakyat itu? Kepada Tempo yang menghubunginya melalui telepon, Selasa, 18 Oktober 2011, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
KPK Sudah Meneror
JPNN.com
Pria kelahiran Sumbawa, 10 November 1971 itu seolah berteriak sendiri di lorong yang sepi. Publik tidak ada yang berpihak dengan ide gagasan suami Farida Briani ini. Kepada wartawan JPNN, Muhammad Kusdharmadi, Selasa (18/10), di Jakarta, Fahri Hamzah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
Diah Permatasari Cantik Itu Gak Cuma Dari Dalam
KapanLagi.com
"Buat saya cantik itu ada perawatannya, terutama dari dalam, tapi luar harus dipoles juga, cantik itu harus sehat, apalagi mendekati 40 tahunan. Harus rajin merawat, kebugaran, juga makanan bergizi. Jadi cantik gak hanya dari dalam, kalo dari dalam ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Berharap Indonesia Lebih Baik
Fajar
Sejatinya, itu dilakukan sejak tahun lalu. Ini dipaparkan Komisaris Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra, Yonggris dan salah seorang wanita pengusaha Sulsel, Ainun Jariyah yang dihubungi FAJAR, Selasa, 18 Oktober malam tadi. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Dian Kyriss, Kolektor 2.000 Kain Batik
KOMPAS.com
SURABAYA, KOMPAS.com - Penasaran dengan harga kain batik yang mahal, membuat Dian Kyriss, belajar arti dan makna dari kain batik itu. Selanjutnya, ketika tahu batik ternyata memiliki makna dan filosofi tinggi, Dian menjatuhkan pilihan untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pipit "Spider Kit", Bocah Perempuan Itu, Akhirnya Turun dari Atap ...
Tempo Interaktif
Fitria alias Pipit memanjat Menara BTS yang ada di Ciputat, Tangerang Selatan, (10/10). ANTARA/Muhammad Deffa TEMPO Interaktif, Jakarta - Bocah perempuan yang diduga bernama Pipit "Spider Kit" akhirnya berhasil diturunkan dengan paksa dari atap gerbong ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dianggap Aib Keluarga, Sophie Tak Akan Tanggapi Kicauan Michael
KOMPAS.com
Menurut manajer Sophie, Ralda, hal itu tak akan membuat Sophie responsif atas penyataan suaminya tersebut. "Ah, dia mah enggak akan ngomong soal itu. Itu sama saja buka aib keluarga sendiri," kata Ralda saat dihubungi wartawan melalui telepon ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Polisi: Jenis Kelamin Jenazah Gosong itu Pria
Liputan6.com
Sementara itu, polisi masih terus menyelidiki, apakah korban dibakar di TKP atau dibuang di TKP setelah dibakar. Polisi juga terus menyelidiki kemungkinan korban dibakar hidup-hidup atau dibakar setelah korban tewas. Kondisi jenazah yang gosong sulit ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
GDP China: Pukulan Telak Saham Batu Bara?
Inilah.com
COM, Jakarta – China merilis PDB kuartal III-2011 anjlok ke 9,1% yang ditengarai bakal mengurangi ekspor batu bara RI ke negara itu. Benarkah saham-saham batu bara bakal terpukul telak? Pengamat pasar modal Teguh Hidayat mengatakan, memang Produk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Pintu Timnas Belum Terbuka Buat Irfan
Vivanews
Itu sebabnya ia dipanggil Komisi Disiplin PSSI Selasa kemarin, 18 Oktober 2011 dan diminta penjelasan soal mangkir itu. Dalam pertemuan itu Irfan menyampaikan penyesalan dan meminta maaf kepada pelatih Rahmad Darmawan. Ia juga meminta maaf kepada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
PKS Putuskan Sikap Akhir November
JPNN.com
Partai yang masih menyimpan opsi bertahan di koalisi atau keluar dari koalisi terkait hasil reshuffle itu, masih akan menunggu rapat Majelis Syuro. Rencanya, rapat lembaga tertinggi di PKS itu akan dilaksanakan pada November 2011. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Madrid Diyakini Bisa Melaju Jauh di Liga Champions
Detikcom
Dengan performa seperti itu, Garde yakin Los Merengues bisa melaju jauh di Liga Champions musim ini. Lyon remuk redam kala bertandang ke markas Madrid di matchday 3, Rabu (19/10/2011) dinihari WIB. Les Gones takluk empat gol tanpa balas dari klub ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bocah China Berlumuran Darah Dibiarkan di Jalan, Mungkin Akan ...
Detikcom
Bagaimana tidak, bocah perempuan yang terluka parah setelah dua kali ditabrak mobil itu, dibiarkan begitu saja tanpa ada yang menolong. Padahal ada 18 orang yang melintas di jalan tersebut dan melihat bocah malang itu, namun mereka semua tidak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Anas: Demokrat Legowo Jatah Menteri Berkurang
Vivanews
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menegaskan bahwa partainya legowo dengan pengurangan itu. "Soal dikurangi atau tidak, itu hak prerogatif Presiden di dalam sistem presidensial. Kami legowo soal itu," kata Anas saat menghadiri Rapat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kalau Mau Cepat Ungkap Mayat, Bikin E-KTP
KOMPAS.com
Pasalnya, perlu diketahui identitas mayat itu terlebih dahulu hingga akhirnya polisi merangkai motif pelaku. Sebenarnya proses pengungkapan mayat tanpa identitas ini bisa dipercepat apabila kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP sudah ada. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Bentrok dengan Milisi, 12 Tentara Filipina Tewas
KOMPAS.com
ZAMBOANGA, KOMPAS.com — Dua belas tentara Filipina tewas dan 10 tentara lainnya hilang dalam bentrokan dengan kelompok gerilyawan Muslim terbesar negara itu, Selasa (18/10/2011). Demikian disampaikan pihak militer. "Pertempuran meletus pada waktu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Wenger Bantah Rumor Andre Ayew Gabung Arsenal
Metro TV News
Metrotvnews.com, Marseille: Pelatih Arsenal Arsene Wenger menampik rumor yang menyatakan pemain sayap Marseille Andre Ayew sedang dalam proses transfer ke klub itu pada musim panas mendatang. Wenger meyakini permainan tim yang diperkuat pemain berusia ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mari Elka: Ekonomi Kreatif Sangat Menantang
Vivanews
VIVAnews- Mari Elka Pangestu yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyambut baik bidang itu diatur khusus dalam satu kementerian. Ia siap memajukan ekonomi kreatif karena memiliki kontribusi lumayan bagi perekonomian. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog14 hasil baru untuk ITU
 
Dahlan Iskan, wartawan itu jadi menteri - AntaraNews.com
ANTARAnews.com - Enam orang dipanggil Presiden Susilo Yudhoyono untuk ditunjuk menjadi menteri di kementerian masing-masing, termasuk Letnan Jenderal TNI Marciano Norman, yang akan menjadi kepala Badan Intelijen Negara.
ANTARA News - Berita Terkini
rahung nasution: tato itu politik « fanabis
Oleh fanabis
pertama kali melihat avatarnya di twitter, saya agak ragu tato yang ada di wajahnya itu asli. namun belakangan baru yakin setelah mengenal twit-twitnya lebih lama. namanya rahung nasution, seorang videomaker dan sangat mencintai tato. ...
fanabis
Fadel Muhammad: Doa orang dizalimi itu makbul – , | SOLOPOS.COM
Oleh Arif Fajar Setiadi
Jakarta (Solopos.com)- Politikus Partai Golkar Fadel Muhammad diberhentikan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Dia diganti oleh rekannya separtai,, Nasional, Fadel Muhamad, merasa dizalimi.
SOLOPOS.COM
Sukses itu pasti,Gagal itu pilihan « BillyBoen.com
Oleh Hamdy Hardian
Nah,kenapa kok bisa-bisanya kesuksesan itu menjadi sebuah kepastian sedangkan kita kan tahu sendiri,dalam kehidupan nyata kesuksesan seakan-akan menjadi suatu hal yang langka bahkan dapat dianggap seperti sebuah keajaiban ...
BillyBoen.com
Suara Remaja Suara Merdeka » Blog Archive » Belajar Lighting itu ...
Oleh Jati
Judul Buku : Lighting Itu Mudah. Penulis : Enche Tjin. Penerbit : Bukune. Harga : Rp 37.000,00. Belajar fotografi, pastinya mau nggak mau harus belajar lighting juga dong. karena, selain komposisi dan momen. Dalam fotografi, lighting atau ...
Suara Remaja Suara Merdeka
Matic Itu Tanpa Engine Brake, Ada Kok « Learning To Live
Oleh Maskur
Sewaktu motor matic itu masih menjadi barang langka, ada satu hal yang saya ingat yaitu bahwa "matic itu tanpa engine brake". Berbeda dengan motor 4 tak pada umumnya yang ketika gas ditutup maka mesin akan melambat karena "rem ...
Learning To Live
Merasa Kering di Sains, Cari Warna Lain Situasi Malam | Radar ...
Oleh admin
Kota-kota itu, antara lain, Moskow, Perth, Chicago, London, dan New York. Semua lukisan itu memiliki satu kesamaan. Semuanya menampilkan pemandangan malam. Karena itu, hampir semua lukisan itu menggambarkan lampu-lampu ...
Radar Bekasi
Nasib Irfan Menggantung | Berita Sport News Online
Oleh indosport
Sikap tidak tegas komdis itu terlihat saat Irfan memenuhi panggilan ke sekretariat PSSI, Senayan, kemarin siang (18/10). Dengan mengenakan kemeja lengan panjang, celana panjang, dan sepatu hitam, Irfan santai saat menghadapi komdis. ...
Berita Sport News Online
Ketak-Ketik Ide Sederhana" - Dahsyat: Ribuan Orang Tersedot ...
Oleh widha utawi idha
Pernikahan putri keraton itu memang benar-benar menyedot banyak perhatian, buktinya sore kemarin Dahsyat: Ribuan Orang Tersedot dalam Kirab Pengantin Kraton Jogja! Aku sendiri menjadi salah 1 orang dari ribuan orang yang turut ...
''Ketak-Ketik Ide Sederhana''
Konsep Garapan Karawitan Gehgean | Institut Seni Indonesia ...
Oleh admin
Di balik semua itu kehidupan manusia satu dengan yang lainnya sudah tentu memiliki kebiasaan serta tabiat yang berbeda. Seperti apa yang dialami penata yang mempunyai kekurangan dan kebiasaan gehgean. Yang mana kebiasaan ini ...
Institut Seni Indonesia Denpasar
Daffa's Corner » Blog Archive » Nasib Tetangga syirik
Oleh daffaardhan
Bukannya saya mau bergosip tapi saya mau berkritik dan hanya ingin berpendapat saja soalnya hari-hari ini ada kabar spesial tentang tetangga saya itu. katanya, si tetangga terpilih menjadi ketua RT di komplek saya. Tentu saya tercengang ...
Daffa's Corner
Disangka Pengemis, Jamaah Haji Indonesia Ditangkap Aparat ...
Oleh chairul
Kejadian salah tangkap oleh polisi Saudi itu diketahui terjadi Selasa siang (18/10). Saat itu di kantor Dakker Madinah masuk laporan bahwa ada seorang jamaah haji Indonesia asal embarkasi Balikpapan (Kalimantan Timur), Lukman ...
Jurnalhaji.com
[Fiqh Prioritas] Prioritas Ilmu Terhadap Amal* | Pesantren UGM
Oleh abida syakira
Oleh sebab itu, Imam Bukhari meletakkan satu bab tentang ilmu dalam Jami' Shahih-nya, dengan judul "Ilmu itu Mendahului Perkataan dan Perbuatan." Para pemberi syarah atas buku ini menjelaskan bahwa ilmu yang dimaksudkan dalam ...
Pesantren UGM
Berdikari Online » Gerakan Koperasi Dan Pasal 33 UUD 1945
Oleh admin
Saat itu, bertepatan dengan agenda pembahasan amandemen UUD 1945, muncul perdebatan sengit antara dua kubu ekonom dalam Tim Ahli Badan Pekerja (BP) MPR. Kubu pertama terdiri dari Mubyarto dan Dawam Rahardjo, sedangkan ...
Berdikari Online

Web4 hasil baru untuk ITU
 
Di Tempat Itu
Kau adalah alasan mengapa ku ingin pergi ke tempat itu. Karena kau lah ku selalu menyempatkan waktu datang ke tempat itu. Sejak pertama ku melihatmu di ...
fiksi.kompasiana.com/puisi/2011/10/16/di-tempat-itu/
Menulis Berdasarkan Pengalaman Itu Lebih Mengasyikkan
Pengalaman adalah guru yang terbaik. Kompleksitas pengalaman akan mendewasakan pemiliknya. Jika harta benda dapat dicari, pengalaman jelaslah lebih ...
media.kompasiana.com/.../menulis-berdasarkan-pengalaman-it...
Mengapa Sampah Plastik Itu Didaur Ulang?
Sampah-sampah plastic itu dikirim oleh truk-truk setiap periode tertentu. Lalu, sampah plastic itu dicincang atau dipotong kecil-kecil. Selanjutnya, plastic itu ...
green.kompasiana.com/.../mengapa-sampah-plastik-itu-didaur-...
Heboh Ketinggalan Pesawat itu …(2) « Menuliskan Sebelum ...
Tanpa malu-malu mengatakan bahwa bagian terheboh dari cerita perjalanan saya mengikuti event Ulang Tahun ke-3 Telkomsel Blackberry Community yang ...
jarwadi.wordpress.com/.../3rd-telkomsel-blackberry-communit...


Kiat: Gunakan tnd plus (+) agar sama persis dgn istilah dlm kueri.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar