Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Sabtu, 22 Oktober 2011

Lansiran Google - ITU

Berita28 hasil baru untuk ITU
 
Usai Dibunuh, Bocah Dalam Koper Itu Lalu Dibakar
Detikcom
Aksinya itu dilakukan tersangka agar wajah korban tidak dikenali. Dikatakan Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Gatot Edy Pramono, ER adalah anak dari Hertati. Tersangka menghabisi nyawa ER setelah sebelumnya membunuh ibu ER, Hertati. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dewi Baru Tahu Mayat Dalam Kardus Itu Tetangganya
KOMPAS.com
Berita mayat itu telah menyebar lewat media massa tetapi para pengontrak, tetangga korban di Jalan Poncol Gang Salon, RT 04/RW 03, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, baru mengetahui mayat itu adalah Hertati (35) yang biasa disapa sebagai Mama Ita. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bocah yang Telindas Itu Akhirnya Meninggal
KOMPAS.com
Dalam konferensi pers yang diadakan delapan jam kemudian, kepala RS itu, Su Lei, mengatakan, pihaknya sudah melibatkan dokter terbaik, baik dari sipil maupun militer, untuk menyelamatkan nyawa bocah asal Foshan itu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kemendag: Itu Bukan Garam Konsumsi
KOMPAS.com
"Nah diisi oleh importir untuk mengisi industri-industri itu," ujarnya. "Itu dapat izin dari kita memang. Betul, bukan untuk garam konsumsi itu, untuk garam industri," tegas Deddy. Ia pun menyebutkan, dalam melakukan impor tersebut, PT Cheetham Garam ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rano Karno: Politik Uang Itu Lumrah
Vivanews
Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Rano Karno menilai kegiatan itu lumrah terjadi dalam setiap pemilu. Tidak hanya di tingkat daerah, namun juga di tingkat nasional. "Saya sih nanggepin-nya biasa aja. Itu hal yang lumrah setiap pilkada, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Para pebisnis wisata itu pun menjadi kesatria dalam Kirab Budaya ...
Solopos
Jumat sore itu, mereka tak tampak seperti penampilan sehari-hari. Para pelaku bisnis wisata sengaja mengenakan berbagai busana yang mencirikan budaya dan adat Indonesia. MERIAH -- Para peserta kirab menyambut Munas X Asita di Solo melintasi Jalan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Solopos
Eko: Penyelundup Itu Maling
Tribunnews
Penyeludup itu maling," tegas Eko kemarin. Dia menyebutkan, para penyelundup lebih pintar beraksi. Penyelundup dapat mengelabui polisi sehingga dapat lolos membawa pasir timah ke luar negeri. Eko berharap, semua pihak waspada atas kejadian itu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Atiqah Hasiholan Hemat Energi Itu Tak Sulit
KapanLagi.com
"Hemat itu baik buat kita. Bukan sesuatu yang sulit apabila kita disiplin. Kalau kita hemat energi, untung juga buat kita," paparnya saat dijumpai di Hote JW Marriot, Jakarta, Jumat (21/10). Lebih lanjut ia menambahkan jika hal baik ini apabila ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Bocah Cina Itu Akhirnya Meninggal
Bali Post
Seorang bocah umur 2 tahun yang digilas dua kali oleh mobil dan diabaikan oleh belasan orang yang lalu-lalang di jalan sebuah pasar sibuk, akhirnya mengembuskan napas terakhirnya Jumat (21/10) kemarin, satu pekan setelah kecelakaan memilukan terjadi. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Saksi Sempat Melihat ABG Itu Bermain Sebelum Jatuh
Tribunnews
"Waktu itu (Kamis petang, Red) saya memang melihat anak itu (Daniel, red) sedang bermain berdua dengan seorang temannya. kalau nggak salah waktu itu menunjukkan pukul 19.00," terang Yusuf kepada Tribun yang menemuinya di pelataran parkir sebuah bank di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Korban Penembakan Freeport itu Paman Roy Suryo
Liputan6.com
Korban bernama Aloysious Margana (47) itu adalah seorang staf PT Kuala Pelabuhan Indonesia (KPI), salah satu perusahaan privatisasi PT Freeport Indonesia. Margana tewas ditembak gerombolan bersenjata tak dikenal di Mil 39 ruas jalan Timika menuju ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Demokrat Minta Maaf ke PKS
JPNN.com
Max menegaskan, kalau partainya ingin agar partai pemilik kursi terbesar keempat itu tetap berada di koalisi. "Itu pernyataan pribadi, dan kalau ada ketersinggungan (atas pernyataan) oleh temen saya, sebagai pribadi saya mohon maaf kepada teman-teman ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dua Wajah Asri Yuniar, Guru TK yang Jadi Vokalis Band
JPNN.com
Achi, sapaan akrab Asri Yuniar, memang sering nongkrong di kawasan itu bersama teman-temannya personel grup band Gugat. Di grup band yang musiknya beraliran hardcore itu, Achi adalah sang vokalis. Suara maupun aksinya bisa dilihat di YouTube. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
Rezim Baru Kejar Harta Khadafi
Koran Sindo
Namun upaya itu tidak akan berjalan mudah karena aset Khadafi beserta keluarga tersebar di berbagai penjuru dunia. Kalaupun bisa,mereka dipastikan akan menghadapi proses hukum yang panjang agar bisa mendapatkan semua harta itu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Koran Sindo
Gading Dilarang Jadi Roy Marten II
Surabaya Post
Bahkan, sang anak sendiri, Gading Marten yang juga terjun di dunia entertainmen ini secara terus terang mengidolakan sang ayah itu. Maklum, kepiawaian Roy Marter dalam berakting memang tak mungkin tergantikan. Makanya, wajar bila Gading Marten ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
Atut Berharap Tak Ada Pemungutan Suara Ulang
KOMPAS.com
SERANG, KOMPAS.com - Menanggapi isu pemungutan suara ulang terhadap Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Provinsi Banten 2011, calon gubernur petahana (incumbent) Ratu Atut Chosiyah berharap hal itu tidak akan terjadi. "Itu hanya isu saja kan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
JR Saragih Langgar Etika
Harian Sumut Pos
Atas dasar itu lah, sebaiknya sesegera mungkin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang telah menerima laporan dugaan korupsi pengalihan yang dilakukan JR Saragih tersebut, untuk menindaklanjuti dan memproses hokum masalah tersebut. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Persija Versi PSSI Justru Ilegal
Portal CBN
Itu terjadi, setelah Direksi PT Persija Jaya yang sah secara resmi mengembalikan seluruh saham kepada 30 klub anggota Persija Jakarta, yang kemudian secara spontan membubarkan PT Persija Jaya. Peristiwa itu terjadi saat Direksi PT Persija Jaya bertemu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Nudirman Munir, Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar
Suara Karya
Karena itu, SBY juga diminta jangan hanya bicara, tapi membuktikan ucapannya. Sebab, pernyataan itu menunjukkan bahwa Presiden mengetahui siapa-siapa maling dana publik. Demikian disampaikan Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jusuf Rizal, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Agen Bantah Milos Krasic Bakal Dilego
Metro TV News
Metrotvnews.com, London: Kegagalan Milos Krasic menjawab kepercayaan Antonio Conte dengan permainan bagus membuat winger Juventus itu belum berhenti diterpa rumor bakal dilepas klubnya di jendela transfer terdekat, Januari 2012. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Truk Sampah Kostum Tevez
JPNN.com
Itu mengingat Tevez kini tengah menjadi public enemy kota mereka. Bagi fans United, Tevez dicap sebagai pengkhianat setelah menyeberang ke City dua tahun lalu. Sedangkan fans City geram dengan ulah striker Argentina itu kala menolak tampil saat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Qadhafi Ternyata Dikhianati Pengawalnya
Tempo Interaktif
TEMPO Interaktif, Sirte - Pengawal Muammar Qadhafi telah membuka persembunyian Presiden Libya itu, sehingga pejuang Dewan Transisi Nasional dengan mudah menangkapnya. Qadhafi kemudian tewas Kamis siang lalu di Sirte dengan luka tembak di dada, kaki, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Honda Kuasai Sesi Latihan
Harian Sumut Pos
Hal itu membuat tensi persaingan menurun dan para pembalap pun tampil tanpa beban. Kondisi itu terlihat pada sesi latihan Grand Prix Malaysia di Sirkuit Sepang kemarin (21/10). Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa tampil dominan pada dua sesi latihan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mancini Senang Jika MU-City Berakhir Imbang
Vivanews
Meski itu tentu bukan target utama City. "Jika kami ke luar dari Old Trafford dengan hasil seri, itu bagus. Tapi, itu bukan mentalitas kami. Seperti juga MU, kami juga ingin menang di setiap laga," kata Mancini kepada Tribalfootball. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kadhafi Disiksa sebelum Dibunuh
JPNN.com
MISRATA - Rekaman video amatir yang diunggah ke YouTube sejak Kamis lalu (20/10) itu sungguh sadis. Seorang pria yang wajahnya berlumuran darah diseret dengan mobil dalam keadaan masih hidup dan dikerumuni pria bersenjata. Sebagian di antara mereka ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Motta: Messi Mungkin Hijrah ke Inter Milan
Vivanews
VIVAnews - Mantan rekan setim Lionel Messi, Thiago Motta meyakini rekannya itu bukan mustahil hijrah dari Barcelona. Jika itu terjadi, maka Inter Milan bisa menjadi pelabuhan berikut Messi. "Messi? Jika ia hijrah, maka klub pertama yang ditujunya Inter ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Marcel Chandrawinata Bisnis Dive Resort di Raja Ampat
Okezone
Memiliki hobi yang sama, diving, adik kandung Nadine Chandrawinata itu membangun bisnis dive resort bersama keluarga. "Kemarin kita habis bangun dive resort ramai-ramai di Raja Ampat. Karena kebetulan semua anggota keluarga hobi diving," kata Marcel ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Pembunuh di Kardus Miliki Kelainan Seks?
Vivanews
VIVAnews - R, pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak itu pasrah, saat aparat kepolisian Metro Jaya menangkapnya di pabrik jok, kawasan Sunter Jakarta Utara, Jumat 21 Oktober 2011 siang di tempat kerjanya. R yang melakukan pembunuhan itu bekerja sama ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog14 hasil baru untuk ITU
 
Apa itu Laptop, Netbook dan Notebook? « Absoluterevo's Blog
Oleh absoluterevo
Oleh sebab itulah, kami mengulas sedikit tentang apa itu laptop, netbook maupun notebok yang kami yakin hampir semua orang sudah memilikinya. Namun dari itu kami juga meyakini tidak sedikit orang yang sudah memiliki bahkan telah ...
Absoluterevo's Blog
Agama Baru Itu Namanya BUCHRISTLAM (Non Religi Taiwan 9)
Oleh Bhtrg
Saya mengenalnya sebagai seorang sosok beragama Budha dan kami sering berdiskusi hal agama Kristen dan bagaimana kekeristenan itu. Namun disisi lain mungkin teman ini juga belajar hal agama Islam yang tentunya mungkin saja dari ...
Kompasiana
Apakah Sekolah Pilot di Luar Negri Itu Lebih Baik ? « Kumpulan ...
Oleh Coretan Siswa Udara
Belum tentu, tetapi pada umumnya iya, karena bagaimanapun barometer sekolah penerbangan yang terbaik itu di Negara-negara maju yang dari segi standar kwalitas penerbangannya juga maju, dan itu semua adanya di Negara maju. ...
Kumpulan Karya Mahasiswa
Siapa Bilang, Jadi Dokter Itu Mahal ?? | I'm Boteell
Oleh asmadie
Banyak orang bilang untuk jadi dokter itu mahal, ternyata ngga benar tuh. HHmm.. emang apa buktinya, kalau mau jadi dokter itu tidak mahal.
I'm Boteell
Baju Kaos Distro Murah Itu Berkah | Kaos Distro Online Bandung ...
Oleh bram
Baju Kaos Distro Murah Itu Berkah Baju kaos distro yang murah bisa kita dapatkan dengan mudah. Kaos distro yang ada sekarang pun umumnya berharga di kisaran 50-75 ribu rupiah. Meskipun murah, tapi kualitasnya boleh dipastikan tidak ...
Kaos Distro Online Bandung -...
Pengidap Kanker Payudara itu Akhirnya Meninggal | Batam Pos
Oleh editor
Pengidap Kanker Payudara itu Akhirnya Meninggal. Silakan login untuk membaca keseluruhan artikel. Bila belum memiliki account, silakan register lebih dahulu. Gratis. Existing users Login. Username. Password. Remember me. New Users ...
Batam Pos
Akhirnya Balita Korban Tabrak Lari itu Meninggal « motoisme
Oleh motoisme
Akhirnya Balita Korban Tabrak Lari itu Meninggal. 21 10 2011. Kejadian yang sungguh tragis menimpa Wang Yue, seorang bayi mungil berusia 2 tahun ini dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar berita meninggalnya bayi ini sudah beredar ...
motoisme
Zoya Amirin, Psikolog Seksual yang Mendunia lewat Website ...
Oleh saifullah
Dia menambahkan, kesibukan itu berkaitan dengan pengembangan web pribadi miliknya bertitel www.zoyaamirin.com yang dirilis bulan lalu, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-36. Berdasar profesinya sebagai psikolog seksual, ...
Harian Sumut Pos
Angklung Mang Udjo Pukau Pemirsa di Aljazair | Republika Online
Oleh Ajeng Ritzki Pitakasari
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO - Penampilan Saung Angklung Udjo disimak para hadiri dalam resepsi diplomatik Kedutaan Besar Republik Indonesia di Aljir, Aljazair. Bukan cuma saat mengiringi lagu-lagu terpopuler negara itu, tapi juga sat lagu ...
Republika Online RSS Feed
Lupa itu Nikmat, tapi Pelupa ? « Triyanto Banyumasan Blogs
Oleh Triyanto Banyumasan
Dan kita tak perlu kecil hati karena mempunyai sifat lupa, karena lupa adalah bagian dari kesempurnaan manusia, dan melawannya adalah tugas manusia itu sendiri. Pena hukum diangkat dari orang yang lupa hingga dia sadar. Orangpun ...
Triyanto Banyumasan Blogs
Demokrat berharap PKS tetap berada di koalisi - AntaraNews.com
Kita inginkan koalisi tetap solid untuk satu hal penting karena kesolidan koalisi itu akan bisa memberikan kontribusi juga terhadap kestabilan pemerintahan," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Deemokrat, Saan Mustopa, Jakarta, Jumat. ...
ANTARA News - Berita Terkini
City Berjanji Akan Menjaga Ketat Rooney
Oleh editor
Kejadian itu tampaknya masih lekat dalam benak pemain yang sudah mengkoleksi 146 penampilan di Liga Inggris bersama City itu. Tak ingin kejadian itu berulang, Richards menyebut timnya harus menghentikan pergerakan Rooney. ...
Agen Bola - Agen Judi Bola -...
Hukum Mati Pelakunya | Poskotanews.com
Oleh binsar
"Orang seperi itu seharusnya dihukum mati. Nyawa harus dibayar dengan nyawa," ujar Jejen, 35, satu warga. Selama ini warga tak banyak mengenal korban lantaran selain tak pernah bergaul, keberadaan mereka di tempat itu juga terbilang ...
Poskotanews.com
PT Persija Jaya Versi PSSI Ilegal | Pusat Pengelolaan Komplek ...
Oleh agus
Jakarta – Direktur Utama PT Persija Jaya Benny Erwin menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah mendaftarkan Persija Jaya untuk verifikasi, artinya apa yang dilakukan Bambang Sucipto yang mengaku Direktur Utama itu cacat hukum. ...
Pusat Pengelolaan Komplek Gelora...

Web8 hasil baru untuk ITU
 
Dahlan Iskan: Tanggung Jawab Itu Ibarat Racun! - KOMPAS.com
Dahlan Iskan mengaku tak sepakat soal ukuran kinerja 100 hari pertama, tetapi lebih suka apa yang harus dilakukannya sampai akhir 2011 nanti.
nasional.kompas.com/.../Dahlan.Iskan.Tanggung.Jawab.Itu.Ib...
Akankah "Si Tukang Koran" Itu Jadi Presiden?
Akankah "Si Tukang Koran" Itu Jadi Presiden? HL | 21 October 2011 | 01:36 1700 111 5 dari 6 Kompasianer menilai aktual ...
sosok.kompasiana.com/.../akankah-"si-tukang-koran"-itu-jadi-...
Berbagi Itu Indah | nicampereniqué.me
237 comment(s); Bukan Cinta Biasa: Kotak ajaib itu mempertemukan kami, disanalah pertama kali aku mengenal sosoknya dalam sebuah perbin. ...
nicamperenique.me/2011/10/berbagi-itu-indah.html
Balita Korban Tabrak Lari itu Meninggal - Yahoo!
Baca 'Balita Korban Tabrak Lari itu Meninggal' di Yahoo!. Wang Yue, anak berusia dua tahun yang dua kali terlindas mobil di China, akhirnya meninggal.
id.berita.yahoo.com/balita-korban-tabrak-lari-itu-meninggal.ht...
Ignasius Jonan : Kondisi dilematis itu selalu ada - Bisnis.com
Ignasius Jonan : Kondisi dilematis itu selalu ada. Oleh Berliana Elisabeth S., Munir Haikal & Lahyanto Nadie. Rabu, 19 Oktober 2011 | 08:58 WIB ...
www.bisnis.com/.../ignasius-jonan-kondisi-dilematis-itu-selalu-...
Agen: Ibra Pensiun, Itu Mengada-ada - BOLANEWS.COM: Sports ...
Pernyataan itu sendiri diungkapkannya setelah dirinya meyakini usianya yang kini telah menginjak 30 adalah usia yang sudah cukup tua bagi seorang pesepak ...
www.bolanews.com/.../34396-Agen-Ibra-Pensiun-Itu-Mengad...
SUKSES ITU SEDERHANA | Facebook
sukses itu tidak serumit/serahasia seperti kata kiyosaki/tung desemwaringin/the secret, sukses ... untuk membuahi 1 ovum, itu adalah sukses PERTAMA Anda! ...
id-id.facebook.com/media/set/?set=a.215238465209520...
Ganti Menteri, Emang Itu Solusi?
Pekan-pekan ini, kabarnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, alias SBY, positif bakal mengumumkan perombakan susunan Kabinet Indonesia Bersatu ...
www.tnol.co.id/id/.../11395-ganti-menteri-emang-itu-solusi.ht...


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar