Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Jumat, 04 November 2011

Lansiran Google - ITU

Berita27 hasil baru untuk ITU
 
Anak SMA Itu Sudah Terbiasa dengan Kekerasan
KOMPAS.com
Lantaran ejekan itu, ZF dan teman-temannya mengejar kedua pelajar SMA tersebut. ZF mengeluarkan celurit yang ada di tasnya. Sekali tebas, benda tajam itu mengenai Rahman dan Intan Pratiwi. Keduanya jatuh tersungkur. Sabetan celurit itu mengenai paha ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Menjadi Lajang Itu Menyenangkan!
KOMPAS.com
Berikut beberapa alasan mengapa belum punya pasangan itu tak seburuk yang Anda bayangkan. 1. Hanya karena Anda punya pasangan, bukan berarti Anda bahagia. Di dunia ini, banyak juga orang yang memiliki hubungan yang buruk dengan pasangannya, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pemuda Pendiam Itu Ditemukan Tewas Tergantung
Pos Kota
"Tadi itu pas adkinya temuin Rahmat sudah gantung diri dia langsung terik-teriak minta tolong, dan semua warga langsung keluar," kata Suryana 50, Ketua RW setempat yang ditemui di lokasi kejadian. Saat ditemukan menggantung, anak pertama pasangan Darno ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Denny Indrayana: Hukum Pidana itu Diskriminatif Positif
Tribunnews
"Justru hukum pidana itu merupakan diskriminatif positif. Orang baik dan orang jahat diperlakukan berbeda. Pencuri ayam dan koruptor diperlakukan berbeda. Kalau sama justru mencederai rasa keadilan. Demikian pula syarat untuk mendapat remisi dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Polri Anggap Dana dari Freeport Itu Wajar
Media Indonesia
Tinggi pusat penambangan itu sekitar 4000 m di atas permukaan laut, dengan sesekali alami salju. Butuh sarana pengamanan kan, belum mobil patroli polisi itu harus dengan CC yang besar dan itu mahal. Kalau dari puncak itu mereka mau ke bawah itu butuh 2 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Media Indonesia
JK: Yang Dipertandingkan di New7Wonders itu Objek, Bukan Kantor
Detikcom
"Sekarang yang dipertandingkan itu objek, bukan kantor. Masa gara-gara dubesnya (Dubes RI di Swiss Djoko Susilo-red) enggak tahu alamat, semua jadi buyar," terang JK di Kampus Pasca Sarjana UGM di Jl Saharjo, Jakarta, Kamis (3/11/2011). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Penalti itu tak fair
Gila Bola
Pelatih Olympique Lyonnais Remi Garde mengiritik kinerja wasit Nicola Rizzoli yang memberi hadiah tendangan penalti kepada Cristiano Ronaldo saat pemain asal Portugal itu dijatuhkan Mouhamadou Dabo di kotak terlarang, Kamis (3/11) dinihari. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Joko Widodo, Wali Kota Solo yang Penggemar Berat Musik Rock
JPNN.com
Berada di rumah dinas wali Kota Solo, Lodjie Gandrung, Selasa siang itu (1/11) cukup menyenangkan. Selain menyaksikan hamparan taman yang hijau, terdengar suara gemericik air. Suara gemericik air itu berasal dari air mancur di tengah taman. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
Uang Hasil SMS Komodo Siap Diaudit
JPNN.com
Perdebatan tidak berhenti pada ada tidaknya kantor yayasan N7W yang disebut-sebut milik Bernard Weber itu. Sindiran nasionalisme buta dan kemana larinya rupiah yang dikirimkan masyarakat melalui vote SMS juga makin kompleks. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Aku Bukan Teroris -97
KOMPAS.com
Rosyid pun tampaknya sepakat dengan keputusan itu. Sebab di tempat itulah aku bisa berdiam, tak perlu berlari atau sembunyi. Bagaimanapun, terus berlari dan terus bersembunyi, sangat melelahkan. Tak ubahnya menjalani hidup tanpa pernah ada kepastian. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Jaksa Agung Janji Periksa Bukti Baru Kasus Munir dari Kasum
Detikcom
"Itu baru sampai pada pemberian bukti baru tapi dari 3 bukti yang diberikan oleh mereka, duanya itu sudah pernah dipakai di pengadilan. Jadi kita masih akan memeriksa kembali," kata Basrief di Kejagung, Jl Hasanuddin, Jakarta, Jumat (4/11/2011). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Energi Berkesenian "Ensiklopedia Dusun"
KOMPAS.com
Dalam kegelapan di balik panggung pementasan performa "Ensiklopedia Dusun" oleh kalangan seniman petani Komunitas Lima Gunung dengan sutradara yang juga pemimpin Sanggar Wonoseni Bandongan, Kabupaten Magelang, Pangadi itu, Rosa sambil duduk di kursi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Efektifkan Mekanisme Hukum di Papua
KOMPAS.com
JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) meminta agar pemerintah mengefektifkan mekanisme hukum di Papua dalam menyelesaikan berbagai kasus kekerasan di daerah itu. Jika pemerintah tidak menggunakan mekanisme tersebut, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Azis Tidak Berminat Maju di Pilgub
Fajar
Itu jika RUU Pilkada disahkan pada 2012 mendatang. Dimana dalam draft RUU itu disebutkan kalau gubernur tidak lagi dipilih langsung melainkan dipilih oleh DPRD Propinsi. Dikatakan Azis, kalau saat ini, posisi draft RUU tersebut telah rampung disusun ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Dari mana Paku di Tubuh Safira?
Tempo Interaktif
TEMPO/Suardi Gattang TEMPO Interaktif, Pare-Pare -Para dokter Rumah Sakit Daerah Andi Makkasau Pare-Pare, Sulawesi Selatan hingga kini masih berusaha memecahkan pertanyaan, dari mana asal usul benda logam mirip paku yang jumlahnya puluhan itu di tubuh ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Direlokasi, Badak 2 Ton Diterbangkan Helikopter
KOMPAS.com
JOHANNESBURG, KOMPAS.com — Badak hitam berbobot lebih dari satu ton itu terlihat tidak berdaya. Keempat kakinya diikat kuat-kuat. Pelan-pelan tubuhnya terangkat ketika sebuah helikopter militer mulai lepas landas. Ketika pesawat militer sudah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
BI Batasi Bunga Kartu Kredit
Inilah.com
Hal itu dilakukan guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan penggunaan Alat Pembayaran Menggunakan Kartu (APMK). "Kita atur kalau bunga itu tidak bisa, kita ikuti SBDK bank. Nasabah ini kan tidak punya pengetahuan apa-apa. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tengkorak Bayi 'Kepala Tiga' Berlubang
Vivanews
Lubang pada tengkorak itu diakibatkan dua benjolan yang berukuran sebesar kepala Deni. "Saking besarnya benjolan membuat kelaian pada tulang tengkoraknya, itu jadi ada lubang," kata Dokter Iskandar Djafardi, dokter yang menangani Deni Syahreza di RS ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Vierra Fans Itu Super Duper Berarti
KapanLagi.com
"Fans itu super duper berarti, mereka udah kayak pacar, teman, saudara, wah luar biasa deh, bikin kita senang, bikin kita nangis," ujarnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11). Vierra sendiri mempunyai fansbase yang terbanyak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Mahfud MD Dukung Pengetatan Remisi
Inilah.com
"Saya secara pribadi setuju itu adanya moratorium dalam arti pengetatan bersyarat karena apa? Karena rasa keadilan, rasa keadilan itu tidak bisa diukur oleh undang-undang," kata Mahfud MD di kantor Mahkamah Konstitusi, Jumat (4/11/2011). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Wakil Mendag Janji Lindungi Konsumen
KOMPAS.com
Perlindungan konsumen itu artinya apa, kita akan terapkan semua yang sudah ada sebenarnya dalam regulasi kita. Ini bukan sesuatu yang mengada-ada, regulasinya sudah ada," kata Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Bayu Krisnamurthi saat konferensi Pers ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kantor Baru Telan Rp 18 M
Padang Ekspres
Pembangunan gedung kantor bupati baru itu direncanakan dibangun 2012 mendatang. Biaya Rp18,8 miliar menjadi harga bangunan itu. Pembangunan gedung baru kantor bupati juga telah disahkan di KUA PPAS 2011. Tinggal menunggu pembahasan APBD Pasaman di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dinanti Napoli, Buffon Tetap Waspadai Milan
Detikcom
Kiper Juve Gianluigi Buffon bukan saja membicarakan lawannya itu, tetapi bahkan juga menyebut klub lain, AC Milan. Akhir pekan ini Juve akan melawat ke markas Napoli di San Paolo dalam giornata 10 Seri A. Kedua tim itu sendiri acap digadang sebagai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
PM Yunani Siap Mundur
Inilah.com
Mereka mengatakan para menteri yang terlibat dalam kesepakatan itu dipimpin oleh Menteri Keuangan Evangelos Venizelos. "Dia diberitahu bahwa ia harus meninggalkan Calmy untuk menyelamatkan partainya," ujar sumber tersebut. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kasus 'Anak' Bieber Bisa Diselidiki Polisi
Vivanews
Itu karena, saat kejadian berlangsung, Bieber dianggap masih di bawah umur di negara bagian California, tempat kejadian berlangsung. Mariah mengungkap kalau ia berhubungan seksual dengan Bieber 2010 lalu saat konser di Staples Center, Los Angeles. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ruhut Sebut Amir dan Denny Genit
Radar Jogja
Angin panas itu berembus dari Ketua Departemen Informasi dan Komunikasi DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul. ''Aku saja terkaget-kaget dengan keputusan itu,'' kata Ruhut dalam diskusi Moratorium Remisi untuk Koruptor, Legal atau Melanggar Hukum? di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dokter Spesialis Tarik Pungli di Rumah Sakit
Vivanews
Bahkan, pungutan liar itu diduga dilakukan oleh oknum dokter spesialis bedah saraf dan tulang belakang yang praktek di rumah sakit ini. Inisial dokter itu, JH. Tanpa sepengetahuan manajemen rumah sakit, JH menarik uang kepada pasiennya sebesar Rp100 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog11 hasil baru untuk ITU
 
Rumor & Bukti Jika DaraGon Couple itu NYATA… « KoreanIndo
Oleh hera
Dengan malu-malu, cewek cantik itu mengatakan jika pria tersebut datang kepadanya, selalu ada orang lain dalam pikirannya, tetapi kali ini berbeda dengan G-Dragon. Setelah memjawab pertanyaan tersebut, Sandara terlihat tersenyum ...
KoreanIndo
VIVAnews - Penjualan Lahan Industri RI Catat Rekor
Penjualan lahan itu naik 65 persen dan telah melampaui total penjualan pada 2010. - Penjualan ... Kondisi itu dipengaruhi ketidakpastian ekonomi di Amerika Serikat dan Eropa serta melambatnya pertumbuhan ekonomi China. "Namun ...
VIVAnews
Durasi hubungan seks Bieber dan Yeater terkuak - AntaraNews.com
Mariah Yeater mengaku ia telah berhubungan intim dengan pelantun tembang Baby itu selama pertemuan 30 detik di kamar mandi setelah menggelar sebuah konser di Los Angeles Oktober lalu. Secara hukum wilayah California, Bieber ...
ANTARA News - Berita Terkini
Jam Modern Tertua Ditemukan di Australia | Indonesia Media Online
Oleh Bayu Galih/ v v
Ternyata benda itu adalah salah satu kuadran waktu yang memiliki segel pribadi Raja Richard II. Becker pun menghubungi British Museum. Oleh British Museum, benda itu diidentifikasi sebagai instrumen penunjuk waktu tertua kedua, yang ...
Indonesia Media Online
Tak Ada Pengangkatan Honorer » Gatot Dianggap tak Komunikatif ...
Oleh Admin Sumut Pos
Bahkan, aspirasi sembilan partai tadi dianggap mengada-ada. Menjawab keraguan itu, Ketua Partai Persatuan Demokrasi Indonesia (PPDI), BMR Simorangkir kepada Sumut Pos menyatakan adalah benar mereka menemui Menteri Dalam ...
Harian Sumut Pos
Piano Hati Rena (MODIFIED MODE) : Warta Warga
Oleh SITI KHOLILAH
Terutama Rena yang saat ini memiliki semangat yang berkobar untuk bisa mahir memainkan instrument itu. ... Musik indah indah nan damai pun terhenti sejenak oleh perbincangan hangat antara ibu dan putrinya itu. Ibu Darmiati merasa ...
Warta Warga
Amplop Merah Marun | dakwatuna.com
Oleh Insan Konayuki
dakwatuna.com – Pemuda itu tampak murung dan kecewa – mengerenyitkan dahi – pendapatnya terus ditentang habis-habisan, ia sama kerasnya, tak mau kalah, selalu memberikan argument-argumen yang mematikan, namun perdebatan ...
dakwatuna.com
Ampuuun, Indonesia Nyaris Suap Terbanyak di Dunia | Radar Bekasi
Oleh admin
Penyusunan BPI itu diawali dengan survei yang melibatkan 3.016 eksekutif bisnis yang tersebar di 30 negara. Pemilihan negara didasarkan pada kriteria keterbukaan perdagangan, komparabilitas data, status keanggotaan G20, dan ...
Radar Bekasi
Moratorium Remisi Koruptor, Koruptor vs Antikoruptor ? | KORANDO ...
Oleh The Children Indonesia
Denny mengatakan, moratorium itu untuk memberikan efek jera pada para koruptor. Selain itu, untuk memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat.Menurutnya, moratorium itu memang belum dilakukan secara total bagi seluruh koruptor. ...
KORANDO - Koran Anak Indonesia
suatu hari ketika google belum ada « fanabis
Oleh fanabis
tentu saja pencarian data itu tidak bisa dilakukan dengan duduk manis dan ketak-ketik di papan tuts. namun harus bergerak dari satu kantor berita ke pusat dokumentasi, arsip nasional atau csis. bahkan tidak jarang harus mengetuk pintu ...
fanabis
Harta Karun Dari Dalam Rumah
Harta Karun Dari Dalam Rumah, Sering kali seseorang yang memiliki barang antik di rumah tak tahu berapa harga yang pantas untuknya Terlebih-lebih jika barang itu merupakan warisanMotivasi dari Motivator Indonesia - Cerita Motivasi, ...
10 Artikel Terbaru Andriewongso.com

Web7 hasil baru untuk ITU
 
Orang Kaya Itu
Jika ia memiliki tabungan, berapa lama tabungan itu mampu membiayai hidupnya, satu tahunkah, setengah tahunkah satu bulan, atau jangan-jangan hanya 1 ...
ekonomi.kompasiana.com/moneter/2011/11/.../orang-kaya-itu...
detikHot : Ibunda Nikita Willy Anggap Itu Masalah Kecil
Rumah pesinetron Nikita Willy dibobol maling, bahkan kerugian yang dideritanya mencapai Rp 300 juta. Meski begitu, sang ibu menganggap itu masalah kecil.
hot.detik.com/.../ibunda-nikita-willy-anggap-itu-masalah-kecil
Nekat Mencuri, Wanita Muda Itu Nyaris Ditelanjangi Warga
Farida (26), nyaris ditelanjangi warga akibat tertangkap basah mencuri di rumah Sukarti, Jalan Bambon RT01/02, Beji Timur, Depok, Jawa Barat, Selasa ...
news.okezone.com/.../nekat-mencuri-wanita-muda-itu-nyaris-...
Pete Townshend: iTunes Itu Vampir Digital - Yahoo! OMG! Indonesia
Baca 'Pete Townshend: iTunes Itu Vampir Digital' di Yahoo! OMG! Indonesia. Buat beberapa musisi, iTunes adalah kebangkitan industri musik yang sempat ...
id.omg.yahoo.com/.../pete-townshend-itunes-itu-vampir-digita...
Suara Remaja Suara Merdeka » Blog Archive » Menangis Itu Ada ...
Kebanyakan orang menganggap kalau menangis itu nggak ada gunanya, cengeng lah, mellow lah, menye-menye lah. Eits…tunggu dulu kawan, menangis dan ...
remaja.suaramerdeka.com/.../menangis-itu-ada-manfaatnya-lh...
Itu Aja | Facebook
Join Facebook to connect with Itu Aja and others you may know. Facebook gives people the power to share and makes the world more open and connected.
www.facebook.com/people/Itu-Aja/100001460824537
Tempat Pembuangan Sampah Itu Kini Jadi Pusat Ilmu - Berita ...
Sebuah lokasi seluas 2.500 meter persegi itu, disulap menjadi laksana oase ... Pintu gerbang itu hanya dibuka mulai pukul 08.00- pukul 02.00 WIB dini hari. ...
news.id.msn.com/okezone/regional/article.aspx?cp...


Kiat: Gunakan batasan situs dlm kueri utk menelusuri dlm situs (site:nytimes.com atau site:.edu).

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar