Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Jumat, 28 Juni 2013

Lansiran Google - LAKI

Berita50 hasil baru untuk LAKI
 
Bayi Laki-laki ini Terlahir Berkepala Dua
JPNN.com
MAJENANG - Suman kaget bukan kepalang ketika Munjiah, istrinya melahirkan anak keduanya Rabu (26/6) malam lalu. Buah hati pasangan tersebut ternyata berkepala dua atau "paragus dicephalus conjoined twins". Bukan hanya pasangan asal warga ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tanggung Jawab Laki-Laki
Republika Online
Termasuk, seorang laki-laki dalam rumah tangganya. Ia adalah pemimpin dalam rumah tangganya dan bertanggung jawab terhadap segala sesuatu yang ada dalam rumah tangganya, terutama terhadap istri dan anak-anaknya, baik laki-laki maupun ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mengapa Warisan untuk Anak Laki-Laki Lebih Banyak?
Republika Online
Mohon penjelasannya, mengapa hak waris anak laki-laki sebesar dua kali hak waris anak perempuan? Apabila ibu kandung masih ada, sebaiknya harta waris dibagi ½ untuk ibu kandung atau sebaiknya 1/8 dari harta waris? Selain ibu kandung dan adanya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
56 Imigran di Pulau Laki Diamankan Ditpolair Polda Metro
Poskotanews
Mereka ditangkap di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Rabu (26/6), saat akan melanjutkan perjalanan mencari suaka ke Pulau Christmas – Australia. Dirpolair Polda Metro Jaya Kombes Makhruzi Rahman mengatakan, imigran gelap itu berasal dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ini Dia Bayi Laki-laki Adele
Detikcom
http://us.images.detik.com/content/2013/ Adele dan Bayinya (E!online). London - Bayi laki-laki penyanyi Adele akhirnya terlihat untuk pertama kalinya. Baru-baru ini, pelantun 'Skyfall' itu tengah membawa putranya berjalan-jalan di Battersea, London ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Depan Mesjid Istiqlal
Seruu Barometer Berita Terkini
Jakarta, Seruu.com - Sesosok mayat laki-laki menggegerkan para pejalan kaki yang melewati pintu keluar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013) pagi. Mayat tersebut tergeletak begitu saja tepat di pintu keluar Masjid Istiqlal. ''Ditemukannya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pandangan Dave Hendrik Soal Laki-laki yang Matang
Liputan6.com
"Buat gue laki-laki yang matang itu laki-laki yang sudah menemukan gaya klasiknya," katanya ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/06/2013). Selain gaya, presenter kondang itu juga menyukai baju-baju dengan warna-warna dasar seperti ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Shezi Idris Dikarunai Anak Laki-laki
Portal CBN
Shezi baru saja dikarunai anak laki-laki pada Jumat (20/6/2013) dini hari dengan proses caesar di Rumah Sakit Budi Kemuliaan. "Tadinya rencananya normal, udah bukaan lima tapi aku nggak kuat jadi harus caesar. Nggak ada masalah sih, karena aku ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Banjir Bandang Landa Sumba Timur, 1 Bocah Laki-laki Tewas ...
Detikcom
"Banjir bandang menyebabkan 1 anak laki-laki umur 3,5 tahun yang bernama Donihansel Kahoru Dillu meninggal terbawa banjir," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, dalam siaran pers yang diterima detikcom, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Shezi Idris Lahirkan Bayi Laki-Laki Lewat Operasi Caesar
BeritaSatu
Shezy yang dihubungi melalui telephone, Jumat (21/6) sore, mengungkapkan rasa bahagianya bisa melahirkan anak yang ditunggu-tunggu mereka. "Alhamdulillah aku melahirkan bayi laki-laki, panjangnya 50 cm dan beratnya 3,5 Kilogram," ujar Shezy.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
BAYI BERKEPALA DUA : Bayi Laki-Laki Berkepala Dua Lahir di ...
Solopos
"Bayi berjenis kelamin laki-laki ini merupakan anak kedua pasangan bapak Usman (36) dan ibu Munjiah (27), warga Desa Purwosari RT 01 RW 03, Kecamatan Wanareja, Cilacap," kata Direktur RSB Duta Mulya dr Tatang Mulyana SpOG kepada wartawan di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Istri Hamil, Nassar Inginkan Anak Laki-laki
Liputan6.com
Liputan6.com, Tangerang : Kehamilan Muzdalifah sudah memasuki usia empat bulan, namun meski sudah mengecek melalui UltraSonoGrafi (USG) janin masih belum diketahui jenis kelaminnya. Nassar berharap anak pertamanya dengan janda empat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Polisi Air Tangkap 56 Imigran Gelap di Pulau Laki
Detikcom
Jakarta - Kepolisian Air Polda Metro Jaya menggagalkan upaya kapal KM Kian Santang untuk menyeberangkan 56 imigran gelap asal Iran di Pulau Laki, Kepulauan Seribu, pada Rabu (26/6). Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
56 Imigran Gelap Diamankan di Pantai Laki Tangerang
Okezone
"Kapal tersebut tertangkap tangan membawa imigran gelap sebanyak 56 orang, di antaranya 41 laki-laki, 11 perempuan, dan empat anak-anak, dengan tujuan akhir Pulau Christmas," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto melalui ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Laki-laki lebih cepat mati daripada wanita?
merdeka.com
Hasil penelitian membuktikan laki-laki lebih lemah, maksudnya bukan secara fisik melainkan lemah secara mental. Sters menjadi penyebab utama mengapa laki-laki lebih cepat mati dibandingkan dengan wanita. Seperti gangguan seksual, ketergantungan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mayat Laki-Laki Ditemukan Tergeletak Depan Masjid Istiqlal
Kabar Cepat
Jakarta - Penemuan mayat tergeletak persis di gerbang pintu keluar Masjdi Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, menggegerkan para pejalan kaki yang tengah melintas di kawasan tersebut, Kamis (27/06/2013) pagi. Sontan, kerumuman warga yang ingin ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
5 Mitos yang Keliru Tentang Gairah Bercinta Wanita
Detikcom
Jakarta, Bagi laki-laki, perempuan memang sulit dipahami, begitu pula sebaliknya. Tapi terkadang perempuan sendiri juga tidak memahami dirinya atau perempuan lain. Memang, ada banyak hal tentang perempuan yang masih menjadi misteri, apalagi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Siswi SMP Sekamar dengan Dua Laki-laki
Rakyat Kalbar
Pontianak – Beberapa pelajar terjaring Operasi Pekat (penyakit masyarakat) kepolisian di Hotel My Home Jalan Supratman, Pontianak Selatan, Rabu (26/6) sekitar pukul 23.00. Polisi menjaring 22 pelajar dan tamu dewasa terdiri delapan pasangan mesum ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Polisi Bongkar Prostitusi Anak SMP di Pontianak
JPNN.com
Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan sepasang pasangan mesum yang melibatkan seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sungai Raya dan seorang laki-laki beristri. Kepala Bagian Humas Polresta Pontianak Ajun Komisaris Polisi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
'Vita, Ini Rezeki dari Tuhan Buat Kamu'
Republika Online
REPUBLIKA.CO.ID,"Vita, kamu boleh saja (menikah) dengan laki-laki lain. Tapi, jangan batasi aku (AF) dengan anak-anakmu." Begitu ucapan Ahmad Fathanah (AF) kepada Vitalia Sesya suatu ketika. Keduanya memang dekat dan Vita sempat menerima ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pasangan Sesama Jenis di AS Dapat Tunjangan
KOMPAS.com
WASHINGTON DC, KOMPAS.com — Mahkamah Agung Amerika Serikat menyatakan bahwa undang-undang yang menetapkan bahwa perkawinan hanya antara perempuan dan laki-laki tidak konstitusional. Dengan perbandingan suara 5-4, MA ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ini Sebabnya Pria Jelalatan Saat Melihat Wanita
Detikcom
Penelitian yang dilakukan psikolog tersebut menunjukkan bahwa perempuan baru tertarik kepada laki-laki jika wajahnya familiar. Namun pada laki-laki justru sebaliknya, mereka cenderung menilai perempuan yang belum pernah dilihat lebih menarik.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gara-Gara Beri Izin Anaknya Kemudikan Mobil, Pria Australia Ini ...
Republika Online
CANBERRA -- Polisi di Gold Coast, negara bagian Queensland, Australia, mencegat seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun yang mengemudikan mobil di wilayah pariwisata Surfers Paradise. Polisi mengatakan mereka melihat mobil itu sekitar pukul 3:30 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Partisipasi di TPS Wyata Guna Hanya 50 Persen
Pikiran Rakyat
Daftar pemilih tetap (DPT) yang ada di TPS 4 tercatat sebanyak 320 yang terdiri dari 161 laki-laki dan 159 perempuan. Warga yang berpartisipasi sebanyak 164 orang yaitu 75 laki-laki dan 89 perempuan yang tidak menggunakan hak pilihnya 156 orang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mayat Bayi Laki laki di Tempat Sampah
Jambi Independent Online
JAMBI – Warga Lorong Taman Sari, Jalan Guru Muktar, RT 14, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, tadi malam (21/6), digemparkan oleh penemukan mayat bayi laki-laki di tempat pembuangan sampah (TPS) dekat SMAN 3 Kota Jambi. Saat ditemukan sekitar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
British Museum luncurkan panduan sejarah gay
BBCIndonesia.com
"Sebagian besar museum memiliki koleksi patung Yunani dan Romawi yang menunjukkan laki-laki tampak sangat telanjang, sehingga bagi pria yang diinginkan laki-laki lain, itu adalah salah satu dari sedikit ruang di mana mereka bisa melihat tubuh laki-laki ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Galau Antara Ikut Calon Suami Tinggal di Luar Kota atau Tetap ...
Detikcom
Jakarta - Saya baru mengenal seorang laki-laki sekitar tiga bulan ini setelah lama saya tidak pernah bisa serius dengan laki-laki. Laki-laki ini berada di seberang pulau dan berencana menikahi saya. Pertanyaan saya, apakah benar dia adalah calon suami ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pria yang Gagal Memproduksi Sperma Lebih Rentan Kena Kanker
Detikcom
Jakarta, Bagi laki-laki, mandul alias tidak subur tidak cuma menandakan dirinya susah punya keturunan. Penelitian membuktikan, laki-laki yang tidak memiliki cukup sperma untuk membuahi pasangannya juga lebih rentan terkena penyakit kanker.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ditemukan Tergeletak di Depan Rumah
Indosiar
Di Magelang Jawa Tengah, warga juga menemukan bayi laki laki yang diletakkan di depan pintu rumah warga Desa Wanurejo, Borobudur. Bayi ini sengaja di buang oleh orang tuanya, karena di samping bayi ditemukan selembar surat, yang isinya meminta ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bocah Transgender Menangkan Hak Guna Toilet
Tempo.co
TEMPO.CO, Colorado – Anak transgender berusia 6 tahun akhirnya memenangi gugatannya menuntut hak untuk menggunakan toilet perempuan di sebuah sekolah di Colorado, Amerika Serikat. Coy Mathis, yang terlahir sebagai laki-laki, telah memutuskan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
PEMILU 2014 : Partisipasi Politik Perempuan di Solo Mulai Dominan
Solopos
"Dalam perkembangannya, komposisi pemilih perempuan selalu lebih besar dibanding pemilih laki-laki," ujarnya dalam seminar Partisipasi Perempuan Dalam Politik di Balaikota, Rabu (26/6/2013). Menurut Agus, pengakuan terhadap hak-hak politik ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Suu Kyi kecam proposal larangan nikah beda agama
merdeka.com
aung san suu kyi. ©2012 Merdeka.com. Pemimpin oposisi Myanmar Aung San Suu Kyi kemarin mengkritik proposal yang diajukan para biksu nasionalis Myanmar yang melarang perkawinan antara perempuan Buddha dengan laki-laki dari agama lain.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
HM Jusuf Kalla Membiasakan Hidup Sederhana
Suara Karya
"Di antara semua anak laki-lakinya, hanya saya yang tidak pernah dikirimi surat, karena saya tidak pernah tinggal terpisah dengan dia (Ibu Athirah-Red). Jadi, saya adalah anak laki-laki yang tidak pernah meninggalkan rumah karena anak yang paling tua.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kondisi-kondisi Ini Bisa Membahayakan Anak Saat Disunat
Detikcom
Jakarta, Bagi anak laki-laki, sunat bukan semata upaya untuk menyempurnakan kejantanannya sebagai pria saat dewasa nanti tapi juga demi menjaga kesehatan organ reproduksinya, yaitu penis. Namun ternyata ada beberapa kasus tertentu di mana anak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Studi: Kini Semakin Banyak Pria Mengenakan "Make-Up"
BeritaSatu
Kesimpulan ini didukung oleh salah sebuah studi terbaru terhadap 1.000 laki-laki yang dilaksanakan di Amerika Serikat (AS) dan Inggris. Dalam studi ini disimpulkan bahwa pria saat ini merasakan tekanan yang terus meningkat untuk kian "mempercantik" ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Shezy Idris Namai Anak Setelah Salat Jumat
moberita
Bayi laki-laki dengan berat 3,5 kilogram, dan panjang 50 centimeter itu pun diberi nama Ayana Rizky Pratama Wirasanjaya. "Ayana Rizky Pratama Wirasanjaya. Baru nemu tadi habis salat Jumat. Itu dari mertua sama papa," papar Shezy saat dihubungi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Siswa Baru SMK Akan Jalani Tes Khusus
Republika Online
Ia menjelaskan tes kesehatan digunakan untuk melihat aspek kesehatan siswa, seperti pemeriksaan buta warna, mata minus, termasuk pemeriksaan apakah siswa memiliki tato atau ditindik untuk laki-laki. "Meskipun nilai UN-nya tinggi, misalnya, tetapi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Duh! Aktris Muda Pakistan Disiram Air Keras Saat Tidur
Detikcom
"Seorang pria memanjat tembok rumah kami saat dini hari, menyiramkan air keras ke saudara perempuan saya dan kemudian kabur," kata saudara laki-laki Bushra, Pervez Khan kepada kantor berita AFP, Sabtu (22/6/2013). Seorang pejabat kepolisian ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bayi Umur Seminggu Dibuang di Teras Rumah
Tribunnews
"Kami masih melakukan penyelidikan. Saya sudah perintahkan anggota untuk mengecek rumah bersalin dan bidan, untuk mengetahui apakah ada ibu yang melahirkan bayi laki-laki dalam kurun waktu seminggu ini," ujarnya. (*). Terkait #Bogor. Baca Juga.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ngapain Bertugas di Sini kalau Tak Berbuat untuk Kalbar
Rakyat Kalbar
Ketua Umum LAKI Kalbar, Burhanudin Abdullah, ketika ditanya terkait hal apa kunjungannya tersebut, mengatakan kunjungan LAKI ini sebagai penegasan sikap terhadap kinerja Kajati Kalbar yang baru, dalam mengusut sejumlah kasus korupsi di Kalbar.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dua WNI Bermasalah di Malaysia Batal Dideportasi
Republika Online
Ia menjelaskan, sebenarnya jumlah WNI bermasalah yang dideportasi kali ini sebanyak 95 orang dan terdapat dua orang diantaranya yang semuanya laki-laki batal dan dicoret dari daftar nama sebelum diberangkatkan dari Tawau menuju Nunukan.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bocah transgender seperti Dena Rachman
The Atjeh Post
Jika di Indonesia ada Dena Rachman, di Colorado Amerika Serikat, seorang bocah yang terlahir dengan kelamin laki-laki, memutuskan menjadi transgender saat usia 4 tahun karena sifat perempuan lebih dominan dalam dirinya. Coy Mathis, nama bocah itu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Obama Kunjungi Bekas Tempat Perdagangan Budak Afrika
VOA Indonesia
Para sejarawan mengatakan ribuan laki-laki dan perempuan Afrika ditahan di sana sebelum mereka naik ke kapal-kapal yang membawa mereka dalam perjalanan melintasi Atlantik. Obama menyebut kunjungannya ke pulau itu sebagai "momen yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
[VIDEO] Adam Kirbey, Bocah 2 Tahun Lebih Pandai dari Obama
Liputan6.com
Liputan6.com, London : Bocah laki-laki bernama Adam Kirby ini disebut sebagai bocah jenius di Inggris. Ia membuktikan kejeniusannya dengan mengikuti tes pada usia 2 tahun. Hasilnya, ia lebih pandai dari Presiden AS Barack Obama dan PM Inggris ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mayat Lelaki Ditemukan Mengambang di Kali Grogol
Liputan6.com
"Tadi pagi sekitar pukul 05.10 WIB, warga melaporkan ada sesosok mayat laki-laki mengambang di KBB," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Andre saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (27/6/2013). Kompol Andre mengungkapkan, jasad yang ditemukan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Perempuan Lebih Piawai Merencanakan Liburan
KOMPAS.com
"Hasil dari riset kami menunjukkan bahwa ketika merencanakan liburan terdapat tingkat pengertian yang tinggi antara para laki-laki dan perempuan di mana perempuan merupakan orang yang paling terlibat dengan perencanaan perjalanan dan laki-laki ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sunat Bikin Kelamin Tidak Sensitif, Mitos atau Fakta?
Detikcom
Semengtara itu menurut dr Mahdian Nur Nasution, SpBS, spesialis bedah sekaligus Presiden Direktur Rumah Sunatan menerangkan dari beberapa penelitian terakhir, sunat justru membawa hal yang baik bagi laki-laki. Sebab orang yang disunat akan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Hiii... Ada Mayat di Depan Gerbang Masjid Istiqlal
Okezone
JAKARTA - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di trotoar pintu keluar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pagi tadi. Kapolsek Sawah Besar Komisaris Shinto Silitonga mengatakan, mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Suroso (50), seorang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ini Alasan Tata Liem Gemar Mengenakan Kebaya
KapanLagi.com
Menurutnya, mengenakan kebaya merupakan salah satu cara melestarikan budaya Indonesia, yakni kebaya bukan sebuah pelanggaran kodrad sebagai laki-laki. "[Tentang kebaya] Aku sebagai pria aja berani memakai kebaya untuk memperkenalkan ini ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
[VIDEO] Akhir 2013, Meriam Bellina Menikah Lagi
Liputan6.com
Namun demikian, janda dua anak itu tak mau buka mulut ketika ditanya sosok laki-laki yang bakal menjadi pasangan hidupnya. Siapa sih bakal calon suami Meriam Bellina? "Persiapan jelas sudah ada. Mohon doanya saja semoga lancar dan terlaksana ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar